Life

Tak Hanya Selingkuh Yang Dapat Menimbulkan Pertengkaran, Yuk Kita Simak Apa Penyebab Lain Timbulnya Pertengkaran

Tiap menjalin hubungan tentunya mempunyai fase naik turun. Anda harus berhati-hati dengan tanda-tanda bahwa hubungan Anda tengah tak sehat, namun pertengkaran untuk sesekali tak harus begitu Anda pikirkan. Sebab semua itu justru akan membuat bumbu pada sebuah hubungan anda.

Walupun demikian, ada sebuah kebohongan penting yang dapat menimbulkan kerusaknya dalam sebuah hubungan Anda. Kebohongan misalnya seperti inilah yang mesti anda hindari. Misalnya saja kebohongan mengenai keuangan maupun berbohong dengan pasangan mengenai uang merupakan salah satu racun dalam menjalin suatu hubungan.

Uang merukapan tes lakmus untuk sebuah hubungan. Apabila Anda mempunyai masalah dalam keuangan anda, maka bisa dipastikan akan berpengaruh terhadap hubungan anda dengan nama lain hubungan anda pasti akan mengalami masalah juga. Hal tersebut terutama dialami ketika salah satu tengah tidak jujur tentang utang maupun rekening bank,” kata salah satu peneliti.

Baca Juga ...   Etika-Etika Yang Mesti Anda Perhatikan Ketika Akan Bermalam Dirumah Teman

2

Kebohongan seperti itulah yang sering dialami dalam sebuah hubungan serta berakibat fatal dalam suatu hubungan. Berdasarkan survei pada tahun 2016, 42 % pasangan menjalani sebuah kebohongan dikarenakan masalah finansial. Survei membuktikan bahwa 12 juta orang mempunyai rekening bank rahasia maupun kartu kredit yang telah mereka sembunyikan dari pasangan anda.

Uang jadi faktor utama dalam menimbulkan sebuah pertengkaran diantara pasangan anda, bahkan pada pasangan yang sangat saling mencinta sekali pun. Sebab, jangan sampai masalah tersebut menggangu bahkan merusak hubungan Anda.

Mulailah terbuka dengan pasangan anda tentang keuangan mulai dari saat pacaran. Dengan interaksi setiap hari sebetulnya kita juga bisa tahu bagaimana karakter si doi dengan uang serta mengukur apakah tak terlalu bertolak belakang terhadap kebiasaan yang kerap anda jalani. Contohnya saja, Anda salah satu orang yang rutin serta selalu membuat catatan tentang pengeluaran, sementara pasangan anda tak pernah peduli dengan uang alias si doi sangat boros. Apabila perbedaan ini dapat dijembatani, biasanya tema tentang keuangan tidak bakalan jadi “duri dalam daging”.  Tidak ada salahnya juga jika anda selalu mengatur keuangan anda demi tercukupi semua kebutuhan anda nantinya.

Baca Juga ...   Belajarlah Terlebih Dahulu Dengan Ibumu Yang Mulia Agar Menjadi Sosok Yang Tangguh

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.