Seleb

Anji Minta Maaf Karena Menyinggung Dyrga ‘Dadali’ Tetapi Tak Mau Hapus Video

Anji masih berseteru dengan Dyrga ‘Dadali’ lantaran membuat video tentang kritik album fisik. Tak disangka, video yang dibuatnya itu menyinggung Dyrga ‘Dadali’ yang kebetulan album fisik yang dijadikan contoh oleh Anji adalah milik band Dadali.

Sempat mendapat ancaman dan perkataan tak baik dari Dyrga, Anji meminta maaf atas apa yang dilakukannya. Beberapa kali Anji menegaskan bahwa ia tidak bermaksud dan tidak pernah mengatakan jika yang dikritik olehnya adalah band, melainkan pengemasan album fisiknya.

Saya bilang saya nggak ngomong bandnya dan saya cuma ngomong soal packaging. Tapi Kalo merasa tersinggung, saya mnta maaf. Tapi kalau mau dilanjutin silahkan, itu doang,” kata Anji saat ditemui di Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (30/12/2018).

Baca Juga ...   Sah, Akhirnya Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Menjadi Pasangan Suami Istri

Anji menyebut jika sebenarnya video itu dibuat olehnya untuk memuji album milik Rizky Febian. Oleh karena itu, mantan vokalin Drive tersebut mengaku tak mau jika disuruh menghapus video tersebut secara keseluruhan.

Cuma saya kan diminta menghapus (video), cuma saya nggak mau, karena video itu, video pujian untuk album Rizky Febian,” tambahnya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Meski tak mau menghapus videonya, Anji mengaku telah memotong dan menghapus bagian saat ia menjadikan album fisik band Dadali sebagai contoh perbandingannya. “Jadi di YouTube kan ada fitur menyunting ya, untuk mengedit bagian video, akhirnya saya sunting bagian itu, cuma 4 detik kok. Kalau saya disuruh menghapus seluruh video, saya nggak mau, karena bukan apa-apa ya memang videonya dibuat untuk Rizky Febian dan Beli Album Fisik,” tandas Anji.

Baca Juga ...   10 Momen Kebahagiaan Irish Bella dari Lamaran Sampai Akad Nikah

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.