Barat

Dikabarkan Rumah Tangganya Retak, David Beckham dan Victoria Gelar Pesta Mewah

Belum lama ini, David Beckham dan sang istri, Victoria Beckham menggelar pesta mewah di rumah mereka. Pesta tersebut digelar seolah menjadi statement dari pihak mereka terkait isu tak sedap yang menimpa keluarganya.

Rumah tangga David Beckham dan Victoria dikabarkan retak dan keduanya terancam berpisah. Isu ini mulai beredar saat pasangan yang telah menikah selama 20 tahun ini jarang terlihat bersama. Setelah itu, ditambah pula dengan sesi foto dengan majalah Vouge yang menampilkan Victoria bersama anak-anaknya namun tak didampingi oleh David Beckham.

Namun, ditengah badai tersebut, David dan Victoria seolah ingin menunjukkan bahwa mereka baik-baik saja. Keduanya menggelar pesta yang digadang-gadang sebagai pesta mewah yang menghabiskan kurang lebih 30 ribu Poundsterling yang setara dengan Rp 554 juta.

Dalam pesta tersebut, David dan Victoria hanya mengundang tamu sebanyak 20 orang yang terdiri dari keluarga dan sahabat dekat saja.

Pasangan ini menghabiskan Rp 73 juta untuk membeli kembang api demi memeriahkan suasana pesta. Sedangkan untuk makanan yang dihidangkan, mereka menghabiskan uang sebanyak Rp 184 juta ditambah dengan berbagai minuman berakohol. Minuman berakohol tersebut aalah tequila yang merupakan merk minuman yang disukai oleh Victoria. “Victoria memesan tequila kesukaannya, dan tentunya pasti ada games di pesta tersebut,” sebut seorang sumber.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.