Asia

BTS Sukses Kalahkan PSY dengan ‘Fake Love’

Prestasi boyband BTS memang sudah diakui dalam industri musik di kancah dunia. Setelah sebelumnya bertubi-tubi menggoreskan prestasi, kini RM Cs kembali membuat bangga di penutup tahun 2018 dengan memecahkan rekor Spotify.

Rekor ini digenggam oleh BTS berkat single yang bertajuk ‘Fake Love’.

Dilansir dari Koreaboo, Minggu (30/12/2018) lagu ‘Fake Love’ tersebut berhasil menggeser posisi ‘Gangnam Style’ dari posisi pertama lagu Korea terbanyak didengarkan versi Spotify.

Saat ini, lagu yang masuk dalam album ‘Love Yourself: Tear’ tersebut telah tembus angka 183,3 ribu kali didengarkan. Sedangkan Gangnam Style milik PSY didengarkan sudah 183 ribu kali. Dengan demikian, angka yang diperoleh BTS terbilang telah mengalahkan lagu milik PSY tersebut.

prestasi ini langsung disambut gembira oleh penggemar BTS yang disebut ARMY. Pasalnya, lagu milik idola mereka ini telah mampu saingi Gangnam Style meski dirilis selisih lima tahun. Hanya diperlukan 7 bulan saja bagi ‘Fake Love’ untuk mengalahkan ‘Gangnam Style’ yang telah lima tahun lebih dulu dirilis.

‘Fake Love’ berhasil mengalahkan ‘Gangnam Style’ dalam waktu 7 bulan saja. Mereka menciptakan sejarah!” kicau salah satu ARMY di Twitter.

Selamat untuk BTS dan ARMY! Ayo kita streaming lagi,” timpal ARMY yang lain. 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   BLACKPINK Sukses Ciptakan Sejarah Lewat Album Baru

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.