Seleb

Bawakan Lagu Seventeen Tanpa Ijin, Pasha Ungu Minta Maaf

Pasha Ungu meminta maaf kepada Ifan Seventeen lantaran membawakan lagu ‘Kemarin’ saat menghadiri Celeb Fest di Singapura pada Sabtu (29/12/2018).

Wakil Wali Kota Palu itu meminta maaf kepada satu-satunya personil Seventeen yang masih hidup tersebut melalui unggahan sebuah di Instagram. Sepeprti yang diketahui, lagu ‘Kemarin’ milik Seventeen saat ini ramai diperbincangkan setelah tiga personilnya meninggal dalam bencana tsunami di Selan Sunda, Sabtu (22/12/2018) malam.

Dinda @ifanseventeen maaf ya tadi kanda ga izin dulu. Kanda bawain lagunya di singapore dan semua nyanyi juga titip doa buat dinda.. InsyaAllah dinda kuat dan dan terus berkarya,” kata Pasha dalam keterangan unggahannya.

Meski tak ijin terlebih dahulu, Ifan Seventeen sama sekali tidak merasa marah. Sebaliknya, vokali Seventeen itu malah merasa senang dan berterima kasih kepada Pasha.

Baca Juga ...   Zee Zee Shahab Melahirkan Anak Kedua, Ini Nama dan Artinya

MasyaAllah kanda, makasih udah mau nyanyiin lagu @seventeenbandid anak2 kalo tau pasti seneng banget, barakallah kanda 🙂, Kanda lebih keren bawainnya.” tulis Ifan saat  mengunggah ulang Instagram Stories milik Pasha.

Sebelum ini, Pasha juga pernah mengunggah videonya saat bermain piano dengan membawakan lagu ‘Kemarin’. Musisi lain yang ikut menyanyikan lagu tersebut adalah vokali Govinda, Ifan.

Tak hanya tiga personil Seventeen yang meninggal dalam bencana tsunami di Banten tersebut. Dalam kejadian itu, istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara dan kru Seventeen juga menjadi korban meninggal. Lagu ‘Kemarin’ banyak diputar sebagai backsong berbagai video yang menampilkan dahsyatnya terjangan gelombang tsunami yang merenggut ratusan nyawa tersebut.

Baca Juga ...   Inneke Koesherawati Ditangkap OTT oleh KPK Bersama Kalapas Sukamiskin

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.