Relationship

Jangan Saling Menunggu Disapa, Tapi Sapalah Duluan Pasanganmu Jika Ingin Hubunganmu Langgeng


Ucapan “Selamat pagi” bisa bisa membuat doi klepek-klepek loo. Tapi kenapa kamu tidak melakukan itu? Bukankan itu hal yang sangat mudah untuk dilakukan?
Yaps, seseorang memang sulit menyapa pasangannya dengan mengucapkan “Selamat Pagi”. Ada yang karena males, menganggap itu lebay, atau mungkin tidak sempat. Terlebih jika harus menyapa duluan, duh pasti jaim banget deh.

Tapi asal tau aja, banyak manfaat yang bisa kamu dapat ketika kamu menyapa duluan pasanganmu.

1. Hubunganmu akan jadi lebih mesra dan terhindar dari berantem


Kemesraan sebuah hubungan adalah ukuran untuk keberlanjutan sebuah kisah. Saat hubungan sudah tidak ada kemesraan berarti ada kisah yang tidak sehat, dan itu harus segera dicari obatnya. Menyapa duluan bisa jadi adalah obat yang paling mujarab. Selama ini mungkin ketidakmauan menyapa duluan adalah ego yang tidak pernah kalian redam.

2. Kamu akan lebih bisa mengerti perasaan pasanganmu.

Baca Juga ...   Pacaran Dengan Paket Lengkap Yakni LDR Plus Cuek Sangatlah Membuat Hati Jadi Geregetan, Cekidot Inilah Cara Menguatkannya!


Saat kamu menyapa duluan sesungguhnya kepekaanmu terhadap apa yang diinginkan pasangan sungguh bagus. Tanpa dia uangkapkan, kamu bisa menangkap apa yang dia inginkan. Saat itulah kamu akan dianggap sebagai kekasih yang pengertian.

3. Kamu akan mudah memulai rencana jangka panjang terhadap hubunganmu.


Memulai pembicaraan jangka panjang mudah-mudah sulit sih. Perlu ada momen yang tepat untuk memulainya. Dan saat kamu menyapa duluan itulah suasana akan menjadi cair. Saat suasana sudah cair, kamu akan enjoy untuk membicarakan segala sesuatu rencana masa depan terhadap hubunganmu. Ini penting, karena setiap hubungan haruslah punya rencana kedepan agar arah dan tujuannya jelas.

So, ngapain gengsi-gengsian nunggu diucapin selamat pagi atau hai atau sapaan lainnya. Mulailah duluan agar kamu dapat hal lebih positif dari hubungan yang kamu jalani selama ini. Tentunya hal positif tersebut adalah langgengnya hubungan yang kamu idam-idamkan berjalan hingga kalian tua nanti.

Baca Juga ...   Sebuah Riset Membuktikan Bahwa Bertengkar Bisa Membuat Hubungan Asmara Anda Lebih Baik

Baca Juga Yang Ini:


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.