Seleb

Di Awal Tahun Yang Indah, Aura Kasih Mengunggah Foto-Foto Pernikahannya

Artis peran yang bernama Aura Kasih pada permulaan tahun ini dengan sesuatu yang sangat istimewa memberikan kabar bahagianya kepada warganet. Pelantun lagu Mari Bercinta ini akhirnya mengunggah foto-foto pernikannya bersama seorang lelaki yang berasal dari negara Brazil yakni bernama Eryck Clecyus Alved Amaral dalam salah satu akun media sosial milikinya.

Tanks You 2018…… the best momen i ever had…. bissmillah # 22 Desember 2018, tulis artis cantik ini dalam kutipan akun instagram miliknya. Aura Kasih mengunggah fotonya yang berpegangan tangan bersama dengan suaminya Eryck. Aura memakai baju kebaya berwarna putih, sementara sang pengantin lelaki dibalut dengan beskap putih dilengkapi dengan peci berwarna senada.

Baca Juga ...   Pulang ke Indonesia, Morgan Oey dan Aura Kasih Bawa Oleh Oleh ini

Thank you 2018 …. the best momen i ever had …… bissmillah ?????? #22desember2018 #akad. Selanjutnya Aura Kasih mengunggah foto kedua dimana dia bersama sang suami foto bersama dengan keluarganya. Family, tulis Aura Kasih dalam keterangan foto tersebut.

Yang terakhir, ia memajang fotonya bersama Eryck dengan para tamu undangan yang sudah hadir dalam acara pesta pernikahannya tersebut. Dalam foto ini terlhat penyanyi yang bernama Tata Janeeta serta penulis Moammar Emka. Aku sayang kalian semuanya, tambah Aura Kasih dengan menambahkan emoji dengan bentuk bunga-bunga. Thanks for support! Good times anda bad times!!! Sorry yang tidak ke tag ya gaes?

Sementara Aura Kasih menuliskan tanggal 22 Desember 2018 dalam caption fotonya tersebut, sebelumnya penghulu dari kantor KUS Kebayoran Baru Jakarta Selatan yakni bernama Fathur Rachman, menyebut bahwa tanggal pernikahan Eryck dan Aura telah terdaftar 26 Desember 2018. Happy wedding Aura Kasih dan Eryck semoga segera diberikan momongan dan samawa hingga maut memisahkan kalian.

Baca Juga ...   Minta Doa Untuk Kelancaran Operasi Zaskia Sungkar, Postingan Irwansyah Malah Dihujat Haters

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.