Relationship

Ada Hal-Hal Yang Mesti Anda Syukuri Ketika Pacarmu Memperjuangkan Keluarganya Dulu Sebelum Serius Denganmu

Setiap kali ditanya kapan melamar kamu, jawabnnya mesti tidak jauh – jauh dari tunggu sebentar ya. Jika ditanya bagaimana perasaanmu sekarang ini, kesal namun sudah terlanjur sayang adalah salah satu jawaban yang ada di benak anda. mau bagaimana lagi? Walaupun memang sudah sangat lama menjalin hubungan, cowokmu masih memiliki keinginan yang besat untuk membantu membiyayai sekolah adik-adiknya dahulu. Dan juga ingin melihat kedua orangtuanya merasakan jerih payah bekerjanya walaupun tidak seberapa.

Sebelum anda menuntut lebih jauh lagi, bukankah ada baiknya juga anda bersyukur dengan hal-hal ini? hal-hal baik yang mungkin hanya didapat jika pacaran dengan lelaki yang memperjuangkan keluarganya sehebat ini!

Baca Juga ...   Tips Agar Lelaki Klepek-Klepek Dengan Penampilan Kita Yang Sederhana

1. Memperjuangkan keluaraganya sebelum menikah merupakan bukti bahwa ia adalah sosok yang sangat bertanggung jawab

Sebetulnya jika ditanya mengenai kesiapannya menikah, pacarmu ini sudah pas serta mapan. Kerajaan? Udah punya serta sebentar lagi malah naik jabatan.. tabungan ? kayaknya ia pernah bilang juga sudah mulai nyicil untuk beli rumah. Namun walaupun dari luar ia tampak sudah mapan serta siap untuk menikah, ternyata dia masih merasa bertanggung jawab atas kelangsungan hidup adik-adik serta orantuanya. Dari sinilah sisi tanggung jawabnya yang tak bisa diragukan lagi.

2. Mengengenai betapa ia sangat sayang dengan keluarganya tidak usah ditanya lagi. Suatu saat nanti keluarga kecilmu akan diperjuangkan juga seperti ini

Baca Juga ...   Wanita Adalah Makhluk Tuhan Yang Paling Tidak Tegaan Untuk Memberikan Maaf Pada Pacarnya


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Lelaki yang sayang dengan keluarganya memang sangat banyak. Akan tetapi mencari lelaki yang benar-benar tulus menyayangi kaka, adik dan juga orangtuanya yang sulit. Nah apa yang dilakukannya saat ini adalah salah satu wujud dari betapa sayangnya dengan keluarga. Alih – alih segera menikahimu begitu memiliki pendapatan, ia memintamu untuk senantiasa bersabar menunggunya. Semua ia lakukan supaya mereka bisa ikut menikmati hasil dari perjuangannya selama ia bisa hidup mandiri. Dengan dia yang berjuang demi keluarganya, anda mestinya berbesar hati. Toh jika dia bisa menyayangi keluarganya setulus hati, suatu saat nanti keluarga kecilmu juga akan dicintainya seperti ini.

Baca Juga ...   Yang Lagi PDKT-an Dengan Keluarga Si Doi, Berikut Nich Ada Tips Ampuh Agar PDKT Mu Berjalan Mulus

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.