Seleb

Pergantian Tahun Di Belanda Ashanty Anang Meminta Maaf Atas Kesalahan Di Tahun 2018

Pasangan selebriti yakni Ashanty serta Anang Hermansyah menandai adanya pergantian tahun dari 2018 ke 2019 dengan memohon maaf. Ashanty mengatakan itu melalui sebuah unggahan dalam akun instagramnya. Dalam foto ini terlihat keluarga besar Ashanty dan Anang yakni diantaranya ada Aurel, Azriel, Arsy, serta Arsya mengenakan busana tradisional ala Belanda.

Sebagai informasi bahwa mereka sedang berlibur ke beberapa negara Eropa untuk kunjungan akhir tahun 2018 ini. Dengan semua kerendahan hati, kami semuanya memohon maaf apabila di tahun 2018 lalu ada salah kami dalam ucapan, perkataan, erilaku, sikapbaik kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja. Pada yang kenal, dekat, maupun yang tidak. Kami hanya manusia biasa yang tak lupur dari salah, dosa serta khilaf…. tulis Ashanty dalam aiun instagramnya.

Baca Juga ...   Disebut Banci Hingga Mirip Jenglot, Lucinta Luna Curhat Dibenci Nikita Mirzani

Ashanty juga memberikan ucapan selamat tinggal tahun 2018 yang telah menyisakan banyak sekali kenangan, baik suka ataupun duka. Selamat tinggal 2018 yang pasti penuh dengan kenangan-kenangan, ada suka ataupun duka…. apa pun itu merupakan perjalan hidup yang harus kita lalui ….. tambahnya lagi dalam kutipan akun instagramnya.

Wanita yang berusia 34 tahun ini menyambut datangnya tahun baru 2019 dengan sangat optmis serta penuh dengan harapan yang baru serta lebih baik dari tahun sebelumnya. “ Selamat datang tahun 2019, semoga dalam tahun ini kita menua semua menjadi insan yang lebih baik lagi …. waktu semakin singkat, bumi semakin menua, hidup hanyalah sesaat…. marilah kita manfaatkan sisa hidup kita ini dengan sesuatu yang bermanfaat, kita lukis tahun 2019 dengan harapan-harapan yang baru, hidup lebih baik, tambahnya lagi.

Baca Juga ...   Makin Panas, Begini Aksi Sindir Lucinta Luna Dan Helmalia Putri

“Dan semoga tahun 2019 ini tak ada lagi bencana apa pun serta negara kita dijauhkan dari mara bahaya dan kita semua dilindungi oleh Allah SWT ….. Jangan ada perpecahan, perang saudara, kita berbeda tetapi kita tetap satu jua …. selamat tahun baru 2019 dari kami #keluargaasix #thehermansyah, pungkasannya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.