Film, TV & Musik

Bikin Penasaran, ‘Dilan 1991’ Bakal Bikin Baper Lagi 28 Februari 2019

‘Dilan 1990’ begitu sukses membuat para remaja baper dengan kisah cintanya yang romantis. Rumah produksi MAX Pictures telah mengumumkan bakal merilis sekuel kedua film yang menceritakan kisah asmara Dilan dan Milea ini dalam waktu dekat.

Saat ini, proses pengambilan gambar untuk ‘Dilan 1992’ telah selesai dan siap menyapa penonton yang penasaran dengan kelanjutan cerita cinta dua tokoh yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescillia  itu. Kabarnya, ‘Dilan 1991’ bakal dirilis pada Februari 2019 mendatang.

Dilan 1991 akan dirilis pada 28 Februari 2019. Setelah melalui proses produksi film ini sudah siap untuk ditayangkan,” ungkap Ody Mulya selaku Produser Max Pictures.

Baca Juga ...   James Gunn Dipecat, ‘Guardians of The Galaxy Vol.3’ Tetap Akan Diproduksi

Seperti yang telah diketahui selama ini bahwa proses pengambilan gambar pada ‘Dilan 1990’ adalah di Bandung. Namun, untuk sekuel lanjutan ini lokasi syutingnya ada di Bandung dan di Jakarta. Syuting dilakukan selama 41 hari pada akhir tahun 2018 lalu.

Meski dilakukan di dua tempat, namun proses syuting diakui oleh sutradara berjalan dengan baik.

Alhamdulillah shooting film Dilan 1991 sudah selesai dan berjalan dengan lancar di 41 hari. Doakan semoga proses post produksinya juga lancer dan menghasilkan film yang baik yang bisa membahagiakan banyak orang,” ungkap sang sutradara.

Tak dipungkiri jika film yang mampu meraup penonton sebanyak 6,2 juta tersebut sempat menghebohkan kaum muda. Mereka sepakat  memberi gelar ‘Dilan 1990’ sebagai salah satu film yang sukses membuat penontonnya baper. Tak hanya itu saja, banyak pujian dan komentar yang menyebut jika film tersebut bagus dan sukses.

Baca Juga ...   Sempat Dihujat Tidak Pantas Memerankan Sosok Dilan Di Film ‘Dilan 1990’, Kini Iqbal Ramadhan Pun Banjir Pujian. Kok Bisa? Yuks.. Simak Cerita Selengkapnya..!

Seperti ‘Dilan 1990’, ‘Dilan 1991’ juga diadaptasi dari kisah Dilan dan Milea yang diangkat dari sebuah buku karya Pidi Baiq. Banyaknya remaja yang menggandrungi film ini sampai tak dapat membedakan antara di dalam film dan kenyataan. Banyak yang kecewa setelah kedua pemeran utamanya menjalin hubungan dengan orang lain di dunia nyata. Penggemar ingin Iqbaal dan Vanesha juga berpacaran di dunia nyata seperti tokoh yang diperankan dalam film tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tembus Hingga 200 Ribu Penonton Lebih Saat Tayang Hari Pertama, Inilah Rasa Bangga dan Kagetnya Sang Produser Film ‘Dilan 1990’

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.