Asia

Penggemar K-Pop Buat Petisi Tutup Dispatch Setelah Bongkar Hubungan Kai ‘EXO’ dan Jennie ‘BLACKPINK’

Tepat pada 1 Januari 2019 lalu, hubungan asmara Kai ‘EXO’ dan Jennie ‘BLACKPINK’ terungkap pada publik. Hal ini tak lain adalah peran dari  media Dispatch yang merupakan media di Korea Selatan yang kerap membongkar kisah asmara artis K-Pop.

Setelah Dispatch membongkarnya, pihak manajemen yang menaungi kedua selebritis yang tengah naik daun itu buka suara. YG Entertainment memberi konfirmasi kebenaran terkait hubungan Kai dan Jennie. Kabar ini kemudian menuai banyak komentar dari penggemar keduanya.

Dibalik terbongkarnya hubungan mereka, rupanya banyak penggemar yang merasa terganggu dengan apa yang dirilis oleh Dispatch. Mereka menganggap bahwa membocorkan urusan pribadi sang idola sangatlah keterlaluan dan melanggar area privasi idola mereka.

Sebagai tindak lanjut, penggemar K-Pop di Korea Selatan kemudian membuat sebuah petisi untuk menutup media Dispatch. Petisi tersebut ditujukan untuk website Blue House untuk disetujui.

Hingga saat ini, tak kurang dari 19 ribu penggemar K-Pop di Korea Selatan yang telah menandatangani petisi tersebut. Adanya petisi ini pula menimbulkan beragam komentar baru dari penggemar lain.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.