Asia

Pesan Manis dari Wanna One yang Telah Resmi Bubar Kepada Penggemar

Wanna One telah resmi bubar bersamaan dengan berakhirnya kontrak dengan agensi yang selama ini menaunginya, Swing Entertainment. Kontrak tersebut berakhir pada 31 Desember 2018 lalu dan tidak diperpanjang.

Sebagai ungkapan rasa terimakasih, Wanna One memberi pesan manis kepada penggemarnya yang disebut Wannable. Ucapan terimakasih itu diberikan lantaran Wannable selalu memberi dukungan selama setahun mereka debut.

Pesan yang disampaikan melalui unggahan di akun Twitter resmi Wanna One itu bersamaan dengan foto yang menampilkan sebelas member Wanna One.

“[WannaOneDay] Mereka bilang cinta pertama tak pernah jadi nyata, tapi Wanna One dan Wannable bertemu dengan ajaib, menjadi cinta pertama satu sama lain, dan menjalin hubungan yang indah,” tulis Wanna One.

Baca Juga ...   Akui Punya Hubungan Dekat Dengan Para Member F.T.Island, Song Seung Hyun Secara Blak-Blak an Beberkan Hal Menarik Ini

Para member Wanna One berharap meski Wanna One sudah tak ada lagi, Wannable selalu menjalani tahun 2019 dengan bahagia.

Momen tersebut hanya dirasakan dengan jelas oleh Wanna One dan Wannable, kami tak akan pernah lupa. Kami berharap semua Wannable akan menjalani tahun 2019 dengan bahagia #Forever_WannaOne #Always_WannaOne,” lanjutnya.

Meski telah resmi bubar, namun Wanna One masih ada satu jadwal konser pada Januari 2019 . Konser ini merupakan salah satu agenda dengan Swings Entertainment yang telah disepakati sebelumnya tetap akan digelar meski Wanna One telah dibubarkan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sukses Berperan Sebagai Antagonis, Ranveer Singh Dapat Tawaran Main di Film Laga

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.