Asia

Hengkang dari Sechskies dan YG Entertainment, Kang Sung Hoon Minta Maaf

Kang Sung Hoon akhir-akhir ini kerap menjadi sorotan lantaran beberapa masalah yang dialaminya. Oleh karena itu, ia menjadi salah satu daftar idola senior Kpop yang penuh kontroversi.

Disebabkan oleh hal itu pula, Kang Sung Hoon memutuskan untuk secara resmi keluar dari Sechskies dan YG Entertainment yang selama ini membesarkan namanya.

Pengunduran diri tersebut diungkap sendiri oleh Kang Sung Hoon melalui sebuah unggahan di Hoony World yang merupakan fan café resminya. Dalam pernyataan tersebut, Kang Sung Hoon menyebut jika alasan pengunduran dirinya dikarenakan menderita mengalami permasalahan mental yang kurang baik. Keputusan tersebut diambil setelah melakukan diskusi yang panjang dengan pihak agensi yang selama ini menaunginya.

Baca Juga ...   Sukses pada Single Terbarunya, iKON Kembali Membuat Penggemar Penasaran Tentang Single Berikutnya

Setelah debat yang cukup panjang, kami dan YG Entertainment sepakat untuk membatalkan kontrak Kang Sung Hoon pada 31 Desember 2018. Sehingga, Kang ung Hoon juga memutuskan untuk mengakhiri seluruh aktivitas dengan Sechskies,” ungkpanya seperti dilansir dari Allkpop, baru-baru ini.

Bersamaan dengan konfirmasi ini, Kang Sung Hoon juga menyampaikan permohonan maafnya terhadap penggemarnya selama ini yang telah bersedia lama menunggu.

Saya minta maaf kepada fans karena gagal meraih ekspektasi kalian semua yang telah dengan sabar menunggu dan menyapaku dengan hangat. Saya minta beribu-ribu maaf kepada tim Sechskies karena kerugian yang diciptakan oleh masalah personal saya,” tandas Kang Sung Hoon.

Sebelumnya, Kang Sung Hoon mendapat perhatian dari publik setelah skandal kencan dengan penggemarnya. Tak hanya itu saja, ia juga diduga melakukan penipuan personal terhadap penggemar yang dikencaninya tersebut. Berkat hal ini, Kang Sung Hoon harus berurusan dengan pihak berwajib.

Baca Juga ...   Park Bom Berkisah Tentang Penyakit yang Diderita Saat Kabar Obat Ilegal Kembali Didengungkan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.