Seleb

Tak Ajukan Kasasi, Pihak Hilda Vitria Tantang Kriss Hatta Ajukan Permohonan Cerai

Sejak putusan banding Pengadilan Tinggi Agama Bandung telah keluar, pihak Hilda Vitria nampak lebih tenang dan dapat menerima putusan tersebut. Pihaknya juga sudah memutuskan untuk tidak melakukan kasasi dengan dibuktikan telah mengirim surat pernyataan tidak kasasi oleh Fahmi Bachmid ke Pengadilan Agama Bekasi.

Meski demikian, langkah selanjutnya, Fahmi selaku pengacara Hilda Vitria menantang Kriss Hatta untuk membuktikan ocehan yang menyebut ia akan menggugat cerai Hilda Vitria. Sebagai pihak lawan, Fahmi Bachmid mengaku siap menunggu dan meladeni jika benar Kriss Hatta akan melayangkan gugatan cerai terhadap kliennya, Hilda Vitria.

Yang ngaku-ngaku Hilda istrinya. Buktikan kalau memang istrinya, katanya mau menggugat cerai. Jika cuma opini mending pulang kampung,” tantang Fahmi Bachmid, Kamis (03/01/2018).

Baca Juga ...   Pengacara Kriss Hatta Tulis Petisi Larang Hilda Vitria Cs Jadi Artis

Pihak Hilda Vitria menantang Kriss Hatta untuk melayangkan gugatan cerai dalam kurun waktu yang telah mereka tentukan. Mereka ingin pria yang mengaku sebagai suami Hilda itu membuktikan ucapannya selama ini di hadapan media.

Ditungguin 7 kali 24 jam ya,” lanjut Fahmi Bachmid.

Ada dua alasan menurut pengacara Hilda Vitria itu mengapa pihaknya tidak mengajukan kasasi dan lebih memilih putusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung tersebut.

Iya karena satu, putusan PA Bekasi sudah dibatalkan. Dua, gugatan KH (Kriss Hatta) yang minta perkawinannya disahkan juga tidak diterima. Gugatan KH (Kriss Hatta) minta mengubah buku nikah juga tidak diterima,” terang Fahmi Bachmid.

Sebelumnya, diketahui bahwa Kriss Hatta dan Hilda Vitria terlibat permasalahan yang cukup panjang. Kriss Hatta mengaku jika selama ini Hilda Vitria adalah istri yang dinikahinya selama dua tahun. Namun, disisi lain Hilda Vitria tak mengakui adanya pernikahan dengan Kriss Hatta. Hingga saat ini, perseteruan keduanya masih berlanjut dan merambat hingga melibarkan Billy Syahputra dan ibunda Hilda Vitria.

Baca Juga ...   Struk Transfer Nafkah Dari Kriss Hatta Tersebar, Netter Heboh Bahas Reaksi Hilda Vitria

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.