Life

Hal-Hal Yang Bakalan Terjadi Jika Anda Tidak Menjadi Diri Anda Sendiri Saat Di Hadapan Gebetan

Be your self merupakan hal yang selalu dianjurkan oleh semua orang. Namun kadang kala kita melupakan nasehat ini saat berhadapan dengan gebetan. Kita merasa apabila jadi diri sendiri di depan gebetan, maka dia tidak bakalan gampang dicuri hatinya. Padahal menjadi diri sendiri adalah langkah awal untuk membuat si gebetan mengenali kita dengan lebih baik. Tak hanya itu, ada beberapa hal tidak mengenakkan yang kemungkinan akan terjadi apabila membiarkan kebiasaan berpura-pura ini terus berlangsung secara terus menerus. Berikut kita simak ulasannya!

1. Si gebetan akan hjatuh cinta dengan orang yang bukan dirimu sebenarnya

Apabila suatu hubungan nantinya akan menjadi serius, maka itu artinya gebetanmu bukan jatuh cinta dengan dirimu yang sesungguhnya. Anda bakalan berada dalam posisi sebagai pembohong yang tidak memperlihatkan jati dirimu yang sebenarnya. Jika sudah seperti ini, bisa gawat apabila nanti si doi tahu bagaimana dirimu yang sebetulnya. Jangan-jangan rasa cintanya akan langsung menguap dengan begitu saja.

Baca Juga ...   Beberapa Alasan Mengapa Kita Juga Harus Membahagiakan Diri Sendiri Bukannya Orang Lain

2. Anda mesti berpura-pura sepanjang waktu setia bersamanya

Berikutnya, anda juga mesti berpura-pura sepanjang waktu saat bersama si dia. Sebab tidak mau kebohonganmu akan terbongkar, anda bahkan mungkin melakukan makin banyak kebohongan demi menutupi jati dirimu yang sebenarnya.

3. Awalnya anda mungkin bakalan merasa bahagia, namun lama kelamaan anda mesti merasa capek

Di awalnya anda mungkin akan merasa bahagia. Namanya juga sedang merasakan jatuh cinta, tentunya hati akan berbunga-bunga serta seakan-akan merasa capek serta merasa tertekan. Hasilnya hubungan kalian akan menjadi tidak semanis yang anda bayangkan.

4. Kemungkinan anda akan dianggap fake oleh banyak orang

Sebab orang-orang telah mengetahui bagaimana aslinya anda, jadinya bakalan ada banyak orang uang mencap anda sebagai fake. Mungkin si doi tidak bakalan tahu, namun bagaimana jika lama kelamaan semuanya bakalan terbongkar serta sampai juga ke telinga gebetanmu. Makanya jadilah diri sendiri saja dari awal pertemuanmu.

Baca Juga ...   Sadarilah Gaes Beberapa Hal Ini Membuat Anda Menjadi Betah Menjomblo

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.