Relationship

Tips-Tips Agar Tidak Canggung Saat PDKT Dengan Gebetan

Proses PDKT merupakan suatu fase penting sebelum berpacaran. Dalam tahapan ini anda bakalan lebih mengenal calon pasanganmu. Banyak diantara kalian yang mengalami masalah ataupun gangguan dalam proses pendekatan ini, diantaranya adalah rasa canggung saat ketemu dengan gebetan.

Rasa canggung dalam proses PDKT ini adalah sesuatu hal yang biasa, jika anda adalah salah satu orang yang mengalaminya, yuk kita simak ulasan berikut ini sebab ada beberapa alasan yang tepat berikut ini. di bawah ini ada beberapa tips supaya anda bisa menghindari rasa canggung ketika sedang bersama dengan gebetanmu.

1. Pilihlah pakaian yang nyaman menurut anda

Mulailah dengan memilih pakaian yang nyaman. Jangan pernah memakai pakaian yang ribet serta tidak nyaman ketika ketemu dengan gebetan. Sebab fokusmu bakalan terganggu serta sibuk dengan pakaian yang anda kenakan. Pakailah pakaian yang membuat anda nyaman serta bisa bergerak dengan leluasa.

2. Carilah pembahasan yang ringan

Obrolan yang ringan bisa anda tentukan sebelum anda ketemu dengannya. Carilah cerita-cerita lucu maupun obrolan yang tidak berat untuk anda jadikan sebagai topik perbicangan dengannya. Atau jika tidak memiliki pembahasan sama sekali, anda juga bisa bercerita tentang kisah hidupmu, namun ingatlah mesti dalam konteks yang ringan juga ya gaes!

3. Pergi ke suatu tempat yang sering dikunjungi

Untuk menghindari adanya awkward moment ketika sedang bersama dengan gebetan, anda perlu menentukan di mana tempat kalian dulu bertemu. Anda bisa memilih tempat yang sudah biasa dikunjungi, menu dan suasananya sudah biasa untukmu. Jadi tidak perlu lagi anda beradaptasi dengan tempat yang baru tersebut.

4. Inisiatif bertanya dengan gebetan

Jadilah orang yang banyak bertanya, namun banyak bertanya bukan berarti kepo. Bertanyalah mengenai hal-hal yang wajar dengannya, jangan mencoba menggali info mengenai masalah pribadinya. Bedakan bertanya mengenai hal-hal yang wajar untuk ditanyakan dengan seseorang serta janganlah bertanya mengenai masalah pribadinya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.