Seleb

Dikabarkan Jalin Asmara Dengan Stuart Collin, Angela Gilsha Beri Jawaban Mengejutkan

Aktris cantik Angela Gilsha baru-baru ini sukses membuat heboh netter. Bukan karena kisah asmaranya dengan sang mantan kekasih, Giorgino Abraham, tapi dengan pria lain. Pria ini sendiri ternyata mantan suami Risty Tagor, Stuart Collin.

Angela dan Stuart dikabarkan menjalin asmara. Kabar tersebut mulai beredar usai sebuah potret keduanya tersebar diberbagai media. Terlihat Angela dan Stuart tengah menikmati pemandangan gunung saat pergantian malam tahun baru tiba.

Kabar itu semakin geger saat sebuah akun gosip memposting ulang InstaStory dari kedua selebriti tersebut. Lebih jelasnya seperti inilah postingan Stuart dengan kalimat manisnya sambil mengucapkan tahun baru.

Gw selalu percaya ketika kita mulai sesuatu dengan cara yang baik pasti akan berakhir dengan baik. Begitu pun dengan pergantian tahun. Di awal tahun dibuka dengan sesuatu yang baik dan diakhiri dengan baik. Amin. Happy new year!,” Tulis sang aktor kelahiran 1990 itu.

Baca Juga ...   Angela Gilsha Punya Pacar Baru?

Seakan tak ingin membuat kabar tersebut semakin mendapatkan spekulasi aneh-aneh dari netter. Lewat wawancaranya baru-baru ini Angela pun tanpa sungkan memberikan klarifikasinya.

Iya lama dari sebelum dia nikah, cuma nggak pernah jadi. Nggak jadi juga beda agama. Travel partner saja, tapi dekat. Dan pas dengar kabar itu ya santai saja, orang nggak ada apa-apa. Memang sering jalan-jalan bareng cuma baru kegep ini,” Tutur klarifikasi dari aktris kelahiran Bali itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Edit Foto Dagu Dan Hidung Lancip, Rina Nose Dituding Sindir Roy Kiyoshi
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.