Seleb

Tike Priatnakusumah Sukses Turunkan Berat Badan 25 Kg Dalam 4 Bulan

Komedian Tike Priatnakusumah memang terkenal memiliki badan yang cukup berisi. Berat badannya sendiri yaitu 103, 6 kilogram. Namun baru-baru ini Tike pun memiliki niat untuk menurunkan berat badannya tersebut agar terlihat lebih langsing.

Dan baru-baru ini kabar membahagiakan pun dibagikan oleh sang presenter. Lewat wawancara saat ditemui diwaktu senggangnya, Tike pun mengaku jika berat badannya telah turun 25 kg sejak program dietnya yang dilakukan selama 4 bulan ini.

Tak hanya membagikan kisah bahagianya tersebut, tapi Tike juga menceritakan awal mula alasannya memutuskan untuk melakukan diet. Lebih jelasnya seperti inilah cerita Tike baru-baru ini.

Ceritanya gini. Satu waktu saya lagi ngemil makan kerupuk kulit keselek. Keluar dari hidung si kerupuk kulitnya. Terus suami bilang, ‘Kamu tuh rakus’. Akhirnya dari situ saya coba konsultasi ke dokter,” Tutur sang istri Arief Luth Handoko tersebut.

Baca Juga ...   Resmi Bercerai, Sule Akan Lupakan dan Memaafkan Lina

Meski berat badannya telah turun sekitar 25 kg, Tike ternyata masih memiliki target menurunkan berat badan hingga 60 kg. Dilain sisi tak sedikit pula netter yang memberikan pujian untuk sang presenter sekaligus comedian ini atas perubahan berat badannya tersebut.

Mbak tike cantik bgt sdh langsing,” Komentar seorang netter.

“Mba tike tmbh langsing aja…kereen,” Sambung netter lainnya.

“Manglingin teh.. kereeen,” Sahut netter yang lain.

“Tehhh ceke pisannnnn… semakin berhasil nih hidup sehatnya,” Lanjut netter lain lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Inilah Video Mengejutkan Vidi Aldiano Bersama Sang Kekasih

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.