Seleb

Kuasa Hukum Sekaligus Sahabat Sempat Beri Nasihat Keputusan Nikita Mirzani Lepas Hijab

Pada bulan Juli tahun 2018 lalu, Nikita Mirzani sukses membuat netter heboh. Hal itu bermula saat dirinya memutuskan untuk mengenakan hijab dan menutup auratnya. Bahkan keputusan sang artis kontroversial ini sempat ditentang dan dihujat oleh banyak netter.

Namun hal itu tidak membuat sang aktris untuk melepas hijabnya. Dan waktu pun berjalan tapi kabar terbaru kembali membuat netter geger. Keputusan untuk tetap mempertahankan hijabnya, kini berubah drastic. Niki pun baru-baru ini memutuskan untuk melepaskan hijab yang dikenakan beberapa bulan itu.

Sontak keputusan ini banjir hujatan netter. Bahkan sang sahabat sekaligus kuasa hukum Niki bernama Fahmi Bachmid, ikut angkat bicara. Fahmi mengaku sempat memberikan nasihat kepada sahabatnya itu agar memikirkan ulang dengan keputusannya.

Tapi akhirnya sang klien tetap bersikeras untuk membuka hijabnya. Dan Fahmi tidak bisa berbuat apa-apa selain mendukung keputusan sang sahabat. Lebih lanjut Fahmi juga meminta agar para wartawan menanyai langsung mengenai kabar tersebut kepada yang bersangkutan.

Sudah kita nasihati, karena urusan habluminalloh itu urusan dia kita tidak bisa memaksa seseorang untuk melakukan sesuatu tapi kita bisa memberikan nasihat,” Tutur sang kuasa hukum Nikita Mirzani tersebut.

Ya karena itu persoalan pribadi langsung aja (tanya) ke yang bersangkutan. Apa yang terbaik di dalam sebuah kehidupan dirinya itu bukan orang lain yang tahu,” Sambung sang sahabat Nikita itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.