Barat

Sambut Tahun 2019, Ariana Grande Ngaku Tak Ingin Pacaran Lagi

Musisi cantik nan berbakat Ariana Grande memang sering menjadi sorotan netter dan juga awak media. Tak hanya perihal kehidupannya saja, tapi Ariana juga sering mendapatkan perhatian lebih perihal kisah asmaranya.

Memang Ariana sudah beberapa kali menjalin hubungan dengan beberapa pria, kisah asmara Ariana pun harus pupus ditengah jalan. Dan seakan tak ingin mengulang kembali kisah pahitnya tersebut, kini Ariana mengaku tak ingin berpacaran lagi. Hal itu dituturkannya lewat akun Twitter pribadinya.

Spoiler untuk sisa tahun ini / mungkin hidupku: tidak siapapun. Silakan merujuk kembali ke tweet ini untuk pertanyaan di masa depan,” Tutur sang pelantun ‘Thank U, Next’ tersebut.

Kisah asmara Ariana memang tidak semulus kariernya. Bagaimana tidak, pasalnya saat menjalin kasih dengan Mac Miller beberapa waktu lalu, keduanya pun akhirnya memutuskan untuk berpisah. Usai perpisahan terjadi dan selang dua bulan kemudian, Ariana pun kembali menjalin kasih dengan seorang comedian bernama Pete Davidson.

Hubungannya dengan Pete pun tidak hanya pacaran. Tapi keduanya memiliki pemikiran untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Ariana dan Pete telah resmi melakukan pertunangan pada bulan Juni 2018 lalu.

Tak tanggung-tanggung Pete memberikan hadiah cincin berlian dengan harga sekitar RP 1,3 Miliar. Namun sayang pada bulan Oktober 2018 lalu kisah asmaranya harus kandas karena keduanya memutuskan untuk berpisah.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.