Asia

Selamat! Kurang 2 Hari Lagi Clara Bakal Menikah

Tepat tanggal 6 Januari nanti, sang aktris cantik Clara memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya. Bahkan kabar bahagia tersebut juga dibenarkan oleh Clara baru-baru ini lewat sebuah wawancara bersama dengan media Sports Seoul.

Clara mengaku jika dirinya harus membagikan kabar bahagia tersebut kepada semua orang sebelum pernikahannya resmi digelar. Dan tak lupa sang model cantik ini juga membagikan sedikit cerita tentang calon suami yang akan meminangnya tersebut. Lebih jelasnya seperti inilah penuturannya.

Terima kasih atas doa mu yang hangat. Aku berpikir kapan waktu yang tepat untuk membuka tentang pernikahan ku. Namun, aku pikir kalian harus tahu sebelum pernikahan digelar adalah hal yang tepat,” Tutur sang model sekaligus aktris cantik itu.

Baca Juga ...   Dinilai Tidak Pernah Marah Diantara Member EXO Yang Lain, Sehun Malah Harapkan Ini Untuk Chen EXO

Dia adalah pria yang baik. Dia seseorang yang bisa saya andalkan saat bekerja di industri hiburan yang bisa sangat berarti. Kami berencana untuk mengadakan pernikahan kecil dengan hanya anggota keluarga yang hadir, itulah sebabnya kami memutuskan untuk menikah di Amerika,” Lanjut penuturan sang bintang ‘Emergency Couple’ tersebut.

Setelah pernikahan, kami akan melakukan perjalanan di seluruh negeri untuk bulan madu kami dan kembali ke Korea pada 14 Januari,” Sambung sang wanita kelahiran 1986 itu.

Aku masih punya banyak hal untuk ditunjukkan kepada kalian. Aku akan terus mendorong untuk lebih banyak kegiatan domestic. Kalian bisa melihat Clara yang sama yang kalian tahu,” Tutup ceritanya.

Baca Juga ...   Hengkang Dari SM Entertainment, Ini Pilihan Tiffany SNSD Sekarang

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.