Asia

Bae Jin Young Eks Wanna One Banjir Bully-an, Pihak Agensi Pilih Selesaikan Lewat Jalur Hukum

Boy grup Wanna One akhirnya resmi bubar. Tepat tanggal 31 Desember 2018 lalu, Wanna One telah menyelesaikan kontrak kerjanya setelah satu setengah tahun debut. Usai boy grupnya bubar, kini nasib dari Bae Jin Young pun banjir hujatan.

Tak sedikit netter yang meremehkan Bae Jin Young hingga memberikan bully-an pedas kepadanya. Seakan tak terima dengan perlakuan netter untuk artisnya itu, pihak agensi pun angkat bicara baru-baru ini.

C9 Entertainment mengatakan jika artisnya akan kembali debut. Dan bagi siapapun yang telah menghina artisnya akan ikut penyelesaian masalah lewat jalur hukum. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan sang agensi itu.

Halo, ini adalah C9 Entertainment. Kami menyediakan pembaruan resmi tentang Bae Jin Young, yang telah menyelesaikan kegiatannya dengan Wanna One dan kembali ke agensi kami,” Tutur sang agensi pria kelahiran 2000 itu.

Baca Juga ...   Gara-Gara Lakukan Hal Ini Di Acara Fanmeetingnya, Para Penggemar Wanna One Ditahan Oleh Kepolisian Di Malaysia

Kami telah memilih firma hukum untuk mewakili kami dalam tindakan hukum melawan pencemaran nama baik dan pelecehan seksual yang telah ditargetkan pada artis kami, Bae Jin Young. Kami telah memantau situasi, mengumpulkan bukti dan memulai ronde pertama dari pengaduan resmi. Kami bermaksud untuk terus mengumpulkan informasi hingga 18 Januari sebelum melanjutkan ke putaran kedua. Kami berencana untuk menjadikan respons hukum kami kuat dan cepat,” Lanjut penuturan sang mantan personil Wanna One tersebut.

“Kami menyadari bahwa banyak penggemar khawatir tentang promosi Bae Jin Young di masa depan. Kami pertama-tama akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa artis kami menerima cukup istirahat dan keseimbangan yang nyaman dalam kehidupan karyanya sebelum membuat rencana promosi. Kami akan mendukungnya dengan kemampuan terbaik kami sehingga dia dapat menyapa penggemar dengan imej yang bahkan lebih baik dari sebelumnya. Kami akan secara bertahap mengungkapkan rencana resminya untuk promosi dan detail terkait,” Lanjut sang agensi Bae Jin Young itu.

Baca Juga ...   Jelang Debut, Park Woojin Ungkap Kesan Pertemuan Dengan Boy Grup Barunya

Akhirnya, kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang tidak menaruh minat pada dan dukungan mereka untuk Bae Jin Young. Terima kasih,” Tutup penuturannya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.