Seleb

Tak Lagi Berhubungan dengan Fandi, Ria Ricis Akui Tak Dapat Restu Keluarga

Setelah menjalin hubungan dengan Fandi beberapa waktu yang lalu, Ria Ricis dikabarkan telah memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan. Keduanya sepakat untuk memilih jalan masing-masing dalam hidup mereka.

Tak banyak persoalan pribadi yang dibagikan oleh Ricis kepada publik. Namun, ia sempat mengungkap salah satu alasan mengapa dirinya harus berpisah dengan Fandi. YouTuber kondang itu mengaku jika terkendala restu keluarga yang menjadi pokok permasalahannya.

Kalau kalian perhatiin di channel yang ini, ada vlog terakhir bareng dia dengan judul (‘Ga direstui sama keluarga? Qna’). Ya memang dari alasan tersebut ada benarnya beberapa persen,” terang Ricis dalam vlog terbaru, dilihat SelebX.com Jumat (04/01/2019).

Sayangnya, adik dari Okky Setiana Dewi itu tak ingin berbagi secara detail tentang alasan keduanya untuk berpisah. Ia memutuskan tak ingin banyak mengumbar masalah pribadi kepada publik, termasuk alasan detail terkait dengan keputusannya berpisah dari Fandi.

Baca Juga ...   Dipercaya Ikut Bintangi Film ‘Target’, Inilah Pengalaman Berharga Yang Didapatkan Oleh Romy Rafael

Tapi aku nggak mau ngucapin detailnya, itu cukup keluarga saja. Jadi ya mungkin kalian nggak perlu tahu dan itu biar Ricis dan keluarga dan juga beliau,” lanjutnya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Setelah bertemu dalam sebuah acaa ajang pencarian bakat dangdut, Ria Ricis dan Fandi kerap tampil bersama dalam beberapa kesempatan. Meski saat ini telah berpisah, namun keduanya tetap saling mendukung satu sama lain. Untuk itu, Ria Ricis meminta kepada netizen untuk tidak lagi sering-sering menanyakan Fandi kepadanya.

Selebihnya, Ricis percaya dan memohon doa agar kehidupannya menjadi lebih baik meski tanpa pria yang berprofesi sebagai pramugara tersebut.

Baca Juga ...   Ria Ricis Penuhi Permintaan Maaf, Istri Zikri Daulay Banjir Hujatan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.