Asia

Dikabarkan Hengkang, Jinyoung Pastikan Tetap di B1A4

Akhir-akhir ini banyak berita yang menyebut kemungkinan Jinyoung akan hengkang dari B1A4. Hal ini dikarenakan ia tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan syuting dan promosi menjadi seorang aktor.

Namun, Jinyoung menegaskan kepada seluruh penggemarnya jika dirinya tak meninggalkan B1A4 untuk menjalani profesi sebagai aktor.

Dalam sebuah kesempatan wawancara untuk kepentingan film ‘Inside Me’, Jinyoung mengungkap meski dirinya saat ini menjadi aktor namun ia tetap ingin bermusik seperti sebelum ia terjun ke dunia akting.

Aku memang sedang mendalami dunia akting saat ini tapi aku tetap akan membuat lagu dan berkarier di dunia musik,” tutur Jinyoung, dilansir dari Allkpop (04/01/2019).

Selain itu, Jinyoung juga menegaskan jika ada banyak kemungkinan dan kesempatan bagi B14A untuk melakukan promosi musik sebagai boyband dengan formasi yang lengkap.

Baca Juga ...   Perhatian Dan Rendah Hati, Suzy Sukses Bikin Netter Salut

Aku tidak meninggalkan B1A4. Kesempatan B1A4 untuk melakukan promosi dengan formasi lengkap terbuka lebar. WM Entertainment telah mengatakan hal itu dan aku juga berpikir seperti itu, dan berharap itu akan terjadi,” kata Jinyoung lagi.

Jinyoung saat ini telah berada di bawah naungan Link8 Entertainment setelah sebelumnya menjalin kontrak dengan WM Entertainment saat masih bergabung dengan B1A4. Bertepatan dengan berakhirnya kontran Jinyoung dengan WM Entertainment pada November 2018 lalu, agensi langsung merilis pengumuman bahwa B1A4 akan promosi grup dengan hanya 3 personil saja. Dimana, Jinyoung dan Baro tak lagi bergabung untuk sementara waktu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bikin Baper, CNU B1A4 Tulis Pesan Menyentuh Ini Sebelum Lakukan Wamil

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.