Asia

Keluar dari Block B, Zico Dirikan Agensi Sendiri

Terhitung sudah hampir tiga bulan Zico tak bersama dengan Block B. Selain itu, Zico juga diketahui telah keluar dari agensi yang dulu menaunginya, Seven Seasons. Tepat pada bulan November 2018 lalu, Zico memutuskan untuk mandiri di dunia hiburan Korea Selatan.

Terdengar kabar bahwa saat ini pria tampan itu tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk mendirikan sebuah agensi yang menjadi miliknya sendiri.

Sementara itu, dilansir dari Soompi, Kamis (03/01/2019), Zico telah secara resmi mendirikan agensi yang mana ia sendiri sebagai CEO-nya.

Dalam mendirikan agensi ini, Zico tak sendirian. Dibelakangnya ada seorang pemimbing dalam mendirikan agensi tersebut. Pembimbing tersebut tak lain adalah mantan agensi yang bekerja di Seven Seasons sebelumnya. Ia bersama dengan Zico kemudian memutuskan untuk hengkang dari Seven Seasons dan mendirikan agensi sendiri.

Agensi tersebut belum diberi nama oleh Zeco. Namun, kemungkinan besar agensi tersebut akan diberi nama ‘King of the Zingle (KOZ)’. Nama tersebut diambil dari tema konser tur ZIco mendatang.

Karena Zico berbakat di bidang menggubah, menulis, dan memproduksi musik, dia akan memiliki pilihan yang lebih luas dan kebebasan untuk melakukan apa pun yang dia inginkan setelah mendirikan agensi sendiri,” kata salah seorang sumber yang terdekat Zico..

Langkah selanjutnya yang akan ditempuh oleh Zico adalah ingin merekrut banyak musisi ke dalam agensinya tersebut. Hal ini tentu saja dalam rangka ingin memproduksi musik sendiri sebagaimana agensi pada umumnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Disatukan Dalam Satu Judul Serial Drama, Seperti Inilah Hebohnya Oh Yeon Seo Puji Kedua Aktor Tampan Ini

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.