Film, TV & Musik

Belum Puas Berkarya, Angga Sasongko Kembali Sutradarai Film ‘Mencuri Raden Saleh’

Nama Angga Sasongko berhasil menjadi sorotan netter usai begitu banyak judul film yang disutradarainya. Sebut saja film bertajuk ‘Keluarga Cemara’, ‘Terlalu Tampan’ dan yang terbaru sekali yaitu bertajuk ‘Mantan Manten’.

Beberapa judul film tersebut mendapatkan respon positif dari para netter dan pecinta film Indonesia. Tak hanya alasan para aktor dan aktris ternama juga berbakat yang digaet, tapi alur cerita dari film yang digarap Angga pun sukses membuat para pecinta film terpesona.

Seakan tak pernah puas dalam berkarya, baru-baru ini Angga pun kembali mengumumkan jika dirinya akan menyutradarai sebuah film terbaru. Tidak disebutkan secara gamblang apa judul film yang disutradarainya. Tapi menurut kabar yang beredar, Angga akan menyutradarai film bertajuk ‘Mencuri Raden Saleh’.

Baca Juga ...   ‘A Man Called Ahok’ Masih Bertahan, ‘Hanum & Rangga’ Pamit

Besok @filmkeluargacemara dirilis. Hari ini juga Official Trailer @filmterlalutampan rilis di Youtube. Film @mantan.manten sedang masuk proses offline editing dan film Eggnoid dengan sutradara @nayaanindita sedang tahap preproduction. Semuanya, walaupun saya terlibat jadi produser, tetep bikin hati jadi kangen syuting dan menyutradarai film lagi,” Tutur sang sutradara film ‘Mencuri Raden Saleh’ itu.

Mungkin ada yang penasaran, film apa yang bakal saya sutradarai berikut. Jawabannya adalah….. #Visinema2019 @visinemaid.,” Sambung sang sutradara film ‘Wiro Sableng’ tersebut.

Menurut kabar yang beredar, film ‘Mencuri Raden Saleh’ ini sendiri sebenarnya sudah disiapkan oleh Angga semenjak perilisan film ‘Wiro Sableng’ dilakukan. Namun baru saat ini film ‘Mencuri Raden Saleh’ terealisasikan.

Baca Juga ...   Cover Lagu Seventeen ‘Kemarin’, Nella Kharisma Sukses Jadi Trending Topik

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.