Film, TV & Musik

Kepala Stasiun TV IRIB Iran Dipecat Gara-Gara Adegan Seks Film Jackie Chan Tersebar

Kabar terbaru datang dari dunia pertelevisian di Iran. Kabar yang beredar baru-baru ini menyebutkan jika kepala stasiun televise IRIB di Iran dipecat gara-gara lupa memberikan sensor pada film yang ditayangkan di Iran. Film ini sendiri bergenre laga dengan pemain Jackie Chan.

Kepala stasiun TV IRIB dan beberapa teamnya lupa memberikan sensor pada adegan seks. Hingga tiba-tiba saat film ditonton, ada seseorang yang merekam ulang dan disebarkan di Internet. Sontak hal itu membuat beberapa bagian dari pihak televise langsung dipecat, tak terkecuali kepala stasiun TV.

Lewat seorang Reporter BBC bernama Sebastian Usher, mengatakan jika lupa memberikan sensor pada adegan tak senonoh bisa berakibat fatal. Pasalnya peraturan untuk pertelevisian di Iran sangat ketat karena penduduk mayoritas beragama Islam.

Baca Juga ...   Masa Lalu Jackie Chan Terungkap! ‘Sering Pukuli Anak dan Selingkuh’

Jelas adegan itu luput dari sensor ketika ditayangkan oleh stasiun nasional, IRIB, cabang daerah di Pulau Kish, Iran selatan,” Tutur sang reporter BBC itu.

Sontak usai kabar pemecatan beberapa pegawai di stasiun TV IRIB itu beredar, tak sedikit netter yang langsung memprotes aturan yang terlalu ketat dan kuno tersebut.

Kau dan orang-orang di negaramu harus melakukan segala daya dan kemampuan untuk mengubah negaramu yang terlalu konservatif, terlalu kuno, ketinggalan zaman, tidak beradab, brutal, kejam, jahat, diktatorial, totaliter dan tidak demokratis hukum,” Komentar seorang netter.

Ketika kau tidak memiliki kebebasan di negaramu, kau harus berjuang. Ini bukan yang kukatakan. Ini adalah pesan dari semua rakyat Iran,” Sambung netter lainnya.

Baca Juga ...   Dua Bulan Promosikan Film ‘Asal Kau Bahagia’, Ini Kata Aliando Dan Aurora Ribero

Sungguh sistem yang mengerikan dengan prioritas yang salah, memalukan!,” Sahut seorang netter lagi.

Sistem ini sangat salah, kita harus melawan untuk kebebasan,” Tambah yang lain.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.