Film, TV & Musik

Kabar Bahagia, ‘Dilan 1991’ Segera Tayang

Sebuah film yang diproduksi oleh Max Pictures bertajuk ‘Dilan 1990’ sukses mendapatkan perhatian dihati para penontonnya. Bahkan film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan ini mendapatkan pencapaian yang luar biasa dibioskop yaitu sekitar enam juta penonton.

Seakan ingin mengulang kembali keberhasilan filmnya tersebut, kini Max Pictures kembali menghadirkan film lanjutan ‘Dilan 1990’ yaitu ‘Dilan 1991’. Film ini sendiri telah menyelesaikan proses syuting juga produksinya. Sekitar 41 hari waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan syuting.

Jelang perilisian film terbarunya, para pihak yang bersangkutan pun baru-baru ini menceritakan tentang filmnya tersebut. Berawal dari sang produser Max Pictures bernama Ody Mulya yang mengumumkan jadwal tayang film garapannya itu.

Baca Juga ...   Sekuel ‘Dilan 1991’ Segera Rilis, Pidi Baiq Isyaratkan Vanesha Prescilla Mundur Dari Peran Milea

‘Dilan 1991’ akan dirilis pada 28 Februari 2019. Setelah melalui proses produksi film ini sudah siap untuk ditayangkan,” Tutur sang produser film ‘Dilan 1991’ tersebut.

Dilanjut dengan penuturan sang sutradara film ‘Dilan 1991’ bernama Fajar Bustomi. Fajar pun meminta doa agar film yang digarapnya mendapatkan hasil yang memuaskan.

Alhamdulillah shooting film ‘Dilan 1991’ sudah selesai dan berjalan dengan lancar di 41 hari. Doakan semoga proses post produksinya juga lancar dan menghasilkan film yang baik yang bisa membahagiakan banyak orang,” Sahut penuturan sang sutradara film ‘Dilan 1991’ itu.

Disisi lain sang pemeran karakter Dilan, Iqbaal Ramadhan juga menceritakan tentang cara meresapi film yang dibintanginya itu agar bisa senatural mungkin.

Baca Juga ...   Sukses Perankan Beragam Karakter SinemArt, Marcella Simon Jadi Artis Favorit Recky Djayoesman

Cukup menarik karena sebagai lanjutan dari film terakhir ‘Dilan 1990’. Kita mencoba untuk mengingat lagi ke masa-masa itu dan mencoba mengulik perasaannya agar emosinya nyambung. Menuju syuting itu, gue kayak mengingat lagi karena pengen pas take itu harus benar-benar keluar apa adanya. Makanya natural,” Tutur sang pemeran karakter Dilan tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.