Film, TV & Musik

Film ‘Milly & Mamet’ Sukses Curi Perhatian Menteri Agama, Ernest Prakasa Justru Curiga

Film bertajuk ‘Milly & Mamet’ telah tayang sejak 20 Desember 2018 lalu. Meskipun film ini belum begitu lama tayang dibioskop tapi jumlah penontonnya setiap hari selalu stabil. Bahkan kini film yang digarap Ernest Prakasa tersebut sudah ditonton oleh satu juta lebih.

Film yang digarap Ernest ini masih diputar dibioskop. Ernest pun masih optimis jika filmnya bakal mendapatkan jumlah penonton lebih dari dua juta orang. Lebih jelasnya seperti inilah penuturannya.

Melihat progress penonton dari hari per hari stabil, kita optimistis. Semoga bisa mencapai dua juta penonton,” Tutur sang pria bermata sipit itu.

Tak hanya jumlah penonton yang selalu stabil, tapi Ernest juga memiliki pemikiran optimis karena respon yang diberikan oleh public pun cukup memuaskan di akun Twitter. Tak hanya para public atau masyarakat luas saja.

Baca Juga ...   Ernest Prakasa Tentang Keras Arie Untung Dukung Aksi ‘812’ Malaysia

Tapi sebuah akun twitter yang menunjukkan nama Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin pun juga terlihat memberikan pujian kepada film ‘Milly & Mamet’. Namun sayang, Ernest justru merasa curiga dengan akun tersebut.

Baru aja menikmati film #MillyMametMovie yg begitu menghibur, juga menarik sebagai bahan diskusi untuk pasangan muda. Selamat buat @MilesFilms,” Tulis sang Menteri Agama tersebut di akun Twitter miliknya.

Pak Lukman yang baik, kami sungguh terhormat. Terimakasih banyak,” Jawab sang pria kelahiran 1982 itu.

“Lumayan petjah, bro,” Sahut sang Menteri Agama lagi.

Ini beneran Pak Lukman bukan sih?,” Jawab sang pelawak itu dengan penuh curiga.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ngaku Dikecewakan Iqbaal Ramadhan, Netter Ini Curhat Ke Ernest Prakasa

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.