Film, TV & Musik

Tak Hanya Jumlah Penonton Yang Melejit, Film ‘Asal Kau Bahagia’ Juga Banjir Pujian Dari Sederetan Selebriti

Sebuah film bertajuk ‘Asal Kau Bahagia’ telah tayang. Penayangan film ini sendiri menjadi penutup di akhir tahun 2018 lalu. Baru saja tayang sekitar 4 harian, jumlah penontonnya pun luar biasa. Sekitar 372 ribu lebih penonton yang antusias dengan film tersebut.

Tak hanya jumlah penonton yang luar biasa, tapi sederetan selebriti pun juga turut memberikan pujian untuk akting Aliando Syarief cs. Lebih jelasnya seperti inilah pujian yang dituturkan oleh sederetan selebriti itu. Dimulai dari Adipati Dolken yang memberikan pujiannya.

Menurut gue, Aliando membenahi dirinya. Maksudnya, mempersiapkan dirinya untuk yang lebih besar lagi. Dengan akting Ali di film ‘Asal Kau Bahagia’, bisa membuat kita merasakan apa yang mau disampaikan oleh film itu,” Tutur sang bintang ‘Teman Tapi Menikah’ itu.

Baca Juga ...   Niat Ikut Donor Darah Tapi Ditolak PMI, Aliando Ungkapkan Kekecewaan

Dilanjut dengan penuturan Jessica Iskandar dan Ayudia Bing Slamet.

Perasaan kita diaduk-aduk, ceritanya baru dan susah ketebak. Beneran waktu nonton kita nangis, sedih, diaduk-aduk semuanya,” Lanjut penuturan kedua selebriti cantik itu.

Disahut dengan pujian dari Salshabilla Adriani dan Bryan Domani itu.

Film ini ada senangnya, sedih, dan bahagia,” Tutur sang pelantun ‘Jangan Pergi’.

Filmnya sungguh emosional dan bagus,” Sambung sang bintang ‘STJC Reborn’ tersebut.

Dan yang terakhir pujian datang dari Feni Rose.

Makna cinta dalam film ini tidak sesederhana umumnya. Jadi film ini selain cocok ditonton oleh anak muda, juga cocok ditonton oleh siapa pun yang memiliki pengalaman cinta, berapa pun usianya. Anda mungkin akan meneteskan air mata. Namun, anda juga akan terhibur dengan scene-scene kocak. Sepanjang film anda juga akan dimanja dengan gambar-gambar yang begitu artistic,” Tutup penuturan dari host ‘Rumpi No Secret’ itu.

Baca Juga ...   Dinilai Gunakan Uang Suami Untuk Hura-Hura, Seperti Inilah Jawaban Ardi Barkie Untuk Nia Ramadhani

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.