Asia

Buka Instagram Baru, Akun Kang Daniel Diserbu Followers

Kabar bahagia datang dari idola K-Pop Kang Daniel. Salah satu member Wanna One itu baru saja membuka akun Instagram pribadi. Meski baru, namun pengikutnya sudah mencapai angka lebih dari 1 juta.

Dilansir dari Soompi, Kamis (03/01/2018) Kang Daniel mengunggah postingan pertama dengan menyapa para penggemarnya pada 2 Januari 2019 sekitar pukul 15.00 waktu Korea Selatan.

Yang lebih  membuat kaget adalah, akun Instagram Kang Daniel tersebut berhasil mencapai 1 juta pengikut hanya dalam kurun waktu kurang dari 12 jam, yakni 11 jam 35 menit saja dari sejak pertama dibuka. Karena hal ini pula, Kang Daniel berhasil menjadi salah satu orang dan idola K-Pop yang meraih prestasi tercepat dalam mengumpulkan pengikut.

Baca Juga ...   Ternyata Ini yang Membuat Kang Daniel Wanna One Menjadikan Kim Sejeong Sebagai Panutannya

Member lain dari Wanna One juga ada yang membuka akun Instagram, yakni Yoon Jisung. Keduanya ingin memberi ruang kepada para penggemar mereka untuk selangkah lebih dekat dengan mereka.

Saat ini, tercatat pengikut Kang Daniel di Instagram telah mencapai 1,1 juta dan jumlah tersebut kemungkinan masih akan terus bertambah.

Saat ini, Kang Daniel masih mempersiapkan diri untuk segera memulai debut solo. Namun, ia lebih memilih untuk menyelesaikan semua rangkaian jadwal dengan Wanna One sebelum memulai debut solo tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Anggota Wanna One borong peringkat atas Anggota Boy Band Terpopuler

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.