Seleb

Datang Ke Polda Untuk BAP, Nikita Mirzani Tak Kenakan Hijab Lagi

Kabar Nikita Mirzani buka hijab yang selama ini menutup auratnya telah beredar luas. Bahkan, ibu dua anak itu telah memberikan klarifikasi dan juga mengungkapkan alasannya mengapa dirinya tak dapat istiqomah dengan pilihannya itu.

Diketahui saat memutuskan membuka hijab, Nikita Mirzani sedang melakukan perjalanan liburan ke luar negeri bersama beberapa sahabatnya. Namun, saat ini ia sudah pulang dan menjalani kegiatannya seperti semula, yang tentu saja sudah tanpa hijab yang menupi auratnya.

Terbaru, Nikita Mirzani datang ke Polda Metro Jaya untuk melakukan BAP atas kasus yang dilaporkan oleh mantan suaminya, Sajad Ukra pada Jumat (04/01/2019) siang.

Tepat pukul 14.10 WIB, Nikita Mirzani sampai di Direktorat Reserse Kriminal Umum. Wanita yang pernah menikah siri dengan Dipo Latief tersebut terlihat mewarnai rambutnya dengan warna pirang. Tak ada kata penjelasan atau celotehan pedas seperti biasanya yang keluar dari mulut Nikita Mirzani. Ia hanya memberikan senyum hangat kepada pemburu berita yang menghujaninya dengan berbagai pertanyaan.

Tak dipungkiri jika keputusan Nikita Mirzani untuk membuka hijabnya menimbulkan banyak kontroversi. Banyak yang mengaku telah menduga ia akan melakukannya hingga banyak netizen yang menyamakannya dengan Rina Nose. Terlepas dari itu semua, banyak dukungan yang diberikan oleh rekan dan orang-orang terdekat Nikita Mirzani atas keputusannya. Dukungan tersebut salah satunya datang dari mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.