Seleb

Tak Penuhi Panggilan Polisi, Olla Ramlan Kembali Dipanggil Lagi Minggu Depan

Tak seperti Via Vallen dan Nella Kharisma yang penuhi panggilan polisiterkait kasus kosmetik illegal, Olla Ramlan diketahui mangkir dari panggilan polisi, Jumat (04/01/2019). Rencananya, Olla Ramlan akan dipanggil kembali pada minggu depan oleh polisi sebagai saksi.

Panggilan seharusnya minggu ini. Tapi ternyata yang bersangkutan dengan kesibukan yang ada, Olla Ramlan melalui manajemennya menyampaikan tidak bisa hadir, jadi minggu depan akan dilakukan pemanggilan oleh penyidik,” ungkap Kombes Pol Frans Barung Mangera selaku Kabid Humas Polda Jatim, Surabaya, Jumat (04/01/2019).

Artis selanjutnya yang akan dipanggil oleh polisi sebagai saksi kasus kosmetik illegal sete;ah Olla Ramlan adalah Nia Ramadhani.

Belum terjadwal kalau Nia Ramadhani, nanti kita tanyakan kepada penyidik. Yang jelas Olla dulu nanti baru Nia,” tambahnya.

Baca Juga ...   Sukses Jalankan Ibadah Umrah, Olla Ramlan Rencanakan Ibadah Haji Hingga Berniat Tutup Aurat

Kasus kosmetik illegal ini begitu mendapat perhatian dari pihak polisi. Alasannya, produk yang diberi nama Derma Skin Care (DCS) telah dipakai oleh ratusan ribu pelanggan yang merupakan wanita Indonesia.

“Kosmetik ilegal ini digunakan oleh ratusan ribu orang. Para artis ini yang jadi endorse produknya kita panggil dan dimintai keterangan oleh penyidik,” lanjut Barung. 

Oleh karena itu, jika dalam panggilan ketiga kalinya Olla Ramlan tak datang untuk memberikan keterangan, maka pihak berwajib akan melakukan penjemputan.

“Kami berikan tiga kali panggilan. Kemarin yang pertama. Minggu depan panggilan kedua. Sampai tiga kali. Kalau tetap tidak hadir makan akan dijemput penyidik. Untuk statusnya sebagai saksi,” ungkap Wadirreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin menambahkan.

Baca Juga ...   Wah, Dikira Tabrak Kamera Ternyata Tabrak Lawan Main. Seperti Inilah Kronologi Tertabraknya Cynthia Ramlan Yang Sebenarnya

Selain illegal, produk Derma Skin Care (DCS) juga diketahui mengandung bahan-bahan berbahaya bagi kulit konsumennya. Dalam pemasarannya, Derma Skin Care (DCS) menggunakan jasa endorse artis terkenal Tanah Air.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.