Seleb

Nikita Mirzani Sebut Buka Hijab Karena Doa Netizen Dikabulkan Allah

Untuk pertama kalinya, Nikita Mirzani tampil tanpa hijab yang biasa menutup auratnya. Ia menyambangi Polda Metro Jaya untuk BAP kasus dugaan dikriminasi anak yang dilaporkan oleh mantan suami keduanya, Sajad Ukra, Jumat (04/01/2019) siang.

Meski sebelumnya telah memberikan klarifikasi alasan dirinya membuka hijab melalui unggahan di Instagram pribadinya, kini Nikita mengungkap pernyataan yang cukup mengejutkan secara langsung. Ibu dua anak itu mengaku jika ia memutuskan untuk membuka jijab dikarenakan doa dari netizen selama ini yang dikabulkan oleh Allah.

Iya iman Niki nggak kuat abis didoain sama netizen. Gara gara Niki aja. Iman Niki belum kuat,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (04/01/2019).

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengaku bahwa sebenarnya ia masih ingin istiqomah dengan terus berhijab. Namun ia mengaku bahwa doa netizen selama ini dikabulkan oleh Allah sehingga ia tak dapat konsisten berhijrah.

Kepengin gitu (pake hijab terus) tapi doa netizen dijabah sama Allah,” lanjutnya.

Meski mantap telah melepas hijabnya, namun istri siri Dipo Latief tersebut mengaku masih belum merasa percaya diri dengan penampilan barunya yang tanpa hijab tersebut. “Bimbang banget keluar, belum PD (percaya diri),” akunya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.