Seleb

Nikita Mirzani Buka Hijab, Bukan Soal Uang dan Tak Ingin Disamakan dengan Rina Nose?

Keputusan Nikita Mirzani untuk membuka hijabnya merupakan hal yang menjadi perbincangan publik. Banyak asumsi yang menyertai keputusan Nikita Mirzani tersebut, mulai dari alasan kontrak kerja untuk mencari uang hingga ikut-ikutan Rina Nose.

Menanggapi berbagai tudingan tersebut, Nikita Mirzani membantah jika keputusannya dilakukan demi mendapatkan uang. Ia mengaku bahwa uangnya telah banyak dan tak perlu mencari uang dengan cara harus membuka hijab.

Aduh duit saya mah udah banyak. Jadi nyari duitnya bukan hanya keartisan aja. Banyak, tapi nggak usah dikasih tahu nanti riya dibilang sombong, salah lagi,” sebut Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (04/01/2019). 

Sementara soal disama-samakan dengan Rina Nose, Nikita Mirzani menolak mengakui jika apa yang dilakukannya itu mengikuti langkah Rina Nose. Bahkan, Niki menyebut jika Netizen telah berlaku jahat kepadanya dengan menyamakan dirinya dengan Rina Nose.

Baca Juga ...   Gilang Dirga Buka Suara Perihal Keguguran Kedua Yang Dialami Sang Istri

Rina Nose mah sebelum ini memang sudah temenan dan disambung-sambungin saja pada jahat netizen di sini,” kata Nikita Mirzani.

Telah mantap dengan keputusannya untuk membuka hijab, Nikita Mirzani tak peduli dengan berbagai tudingan dan gelar yang disematkan oleh netizen kepada dirinya. Ia mengaku bahwa inilah dirinya yang selalu sensasional dan itu telah melekat dalam dirinya.

Ya terserahlah mau dibilang kerudung dusta, banyak kok yang dusta bukan cuma gue saja,” katanya. “Nggak, gue kan mau gimana juga tetep bombastis, emang udah nempel di jiwa raga sensasional itu nggak akan pernah bisa hilang,” ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jawaban Rina Nose Menohok Ketika Ditanya Apakah Dirinya Akan Berhijab Lagi
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.