Seleb

Beredar Foto Mesra Umi Pipik, Benarkah Ia Sudah Menikah Lagi?

Hubungan asmara memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Baik hubungan asmara di kalangan artis muda, maupun hubungan asmara di kalangan artis senior. Hal tersebut seakan menegaskan bahwa cinta memang tidak memandang usia. Berita kali ini datang dari manta vokalis Mata Band, Sunu dan Janda mendiag Ust. Jefri Albukhori, Umi Pipik Dian Irawati. Sunu dan Pipik Dian Irawati sempat beberapa kali dikabarkan memiliki hubungan spesial. Selain itu, kabar tentang pernikahan siri keduanya juga pernah beredar dan cukup menghebohkan. Namun, Pipik selalu mengklarifikasi isyu yang beredar tersebut.  baik Sunu maupun Umi Pipik kerap menepis gosip tersebut setiap kali ditanya wartawan.

Kali ini, Isyu kedekatan keduanya kembali beredar. Foto mesra Pipik Dian Irawati dan Sunu tengah berpelukan saat ini cukup viral di dunia maya. Dalam fototersebut terlihat mantan istri almarhum ustaz Jeffry Al Buchori itu memeluk Sunu sambil melihat ke arah kamera. Jika dilihat sepintas berdasarkan sudut pengambilan gambar, kemungkinan yang mengabadikan momen itu adalah Sunu.

Baca Juga ...   Goo Hara Meninggal, Selamat Malam, Postingan Terakhirnya di Instagram

Foto tersebut sempat diunggah oleh akun gosip Lambe Turah. “Wuaaaaowwwww Minceeeeu TerNgowoooh. Jadi Gosip yang rame rame waktu itu beneran gak yaaaahhh?,” tulis akun tersebut sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Tidak lama setelah diposting, foto tersebut langsung menyita perhatian netizen di dunia maya. Hal terlebut terlihat dari banyaknya like dan komentar dari para netizen terhadap foto yang diunggah tersebut.

“Hmm udah lamaa kelees itu mah haha Emaaang benerr…istrinya sunu itu saudaraan sma temen saya…nah tmn saya itu yg bilang,” kata salah satu netizen dalam kolom komentar.

Komentar tersebut mengisyaratkan bahwa hubungan keduanya memang benar-benar ada dan sudah terjalin sejak lama. Komantar tersebut juga seakan mengajak para netizen untuk mempercayainya karena ada data dan fakta yang jelas mengenai hubungan keduanya. Namun ada juga komentar dari netizen yang seolah membela sunu dan pipik sepertidibawah ini.

Baca Juga ...   Kembali Aktif di Instagram, Umi Pipik Curhat

“Editan..hati2 min fitnaj,” tulis seorang netizen. “Menurutq editan… hati2 klo posting berita,” timpal netizen yang lain.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.