Film, TV & Musik

‘A Quiet Place’ Dulang Kesuksesan, John Krasinski Putuskan Garap Sekuel Film

Sebuah film yang digarap pada tanggal 6 April 2018 lalu, bertajuk ‘A Quiet Place’, sukses menjadi jawara di box office. Film ini sendiri mendulang kesuksesan yang luar biasa. Bahkan tim produksi dan juga penggarap serta bintang film bernama John Krasinski mengaku kagum dengan pencapaian yang luar biasa tersebut.

Bagaimana tidak, pasalnya film ‘A Quiet Place’ ini telah berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp. 1,8 Triliun secara domestic dan secara global berhasil mengumpulkan uang Rp. 2,9 triliun. Dengan pencapaian yang luar biasa tersebut tentu membuat tim produksi juga John merasa tertarik untuk membuat sekuel film.

Dan baru-baru ini lewat wawancaranya, John pun mengaku telah menuliskan naskah untuk sekuel film ‘A Quiet Place’ bertajuk ‘A Quiet Place 2’. Ceritanya pun akan dibuat lebih sederhana. Lebih jelasnya seperti inilah penuturannya.

Baca Juga ...   Hadirkan Sekuel Film ‘A Quiet Place’, John Krasinski Dan Emily Blunt Bocorkan Alur Ceritanya

Idenya sederhana. Aku sedang menulisnya (naskah) saat ini, aku tidak bisa menceritakannya sekarang, tetapi memikirkan cerita itu membuatku sangat bersemangat. (Cerita ini) tentang kembalinya seorang pahlawan atau musuh,” Tutur sang penulis naskah ‘A Quiet Place 2’ itu.

Kau akan mengambil karakter yang dicintai orang-orang (penonton) dan membawanya kembali. Kau harus menciptakan dunia baru di sekitar mereka. Kita punya kesempatan besar. Kita punya dunia, dan kau bisa memasukkan siapapun dalam dunia itu dan semua orang merasa terhubung di dalamnya,” Lanjut penuturan sang aktor kelahiran 1979 tersebut.

Sebenarnya ‘A Quiet Place’ tidak pernah direncanakan punya sekuel, kita semua tahu itu, dan pihak studio juga tahu. Tetapi juga, aku adalah seseorang yang realistis. Aku tahu ketika kita mendapatkan kesuksesan seperti ini, semua orang ingin membuatnya (sekuel) lagi,” Imbuhnya itu.

Baca Juga ...   Video Klip Terbaru Sukses Jadi Trending Youtube, Ini Kata Ayu Ting Ting

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.