Film, TV & Musik

Bintangi Film ‘Hayya’, Ria Ricis : Bahasa Dialognya Bukan Bahasa Indonesia!

Nama Ria Ricis memang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Selain aktif menjadi seorang youtuber, Ricis beberapa waktu terakhir ini juga aktif di dunia perfilm-an. Sudah terhitung empat sampai lima judul film yang telah dibintanginya.

Dan yang terbaru sekali. Ricis kembali mendapatkan tawaran untuk membintangi film lagi bertajuk ‘Hayya’. Tak sendiri, sang kakak, Oki Setiana Dewi, juga ikut berkecimbung membintangi film yang sama dengannya.

Namun sayang, Ricis harus melakukan dialog dengan menggunakan bahasa selain Indonesia. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan sang youtuber ini saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan itu.

Main film ‘Hayya’ Alhamdulillah ini film terbaru Ricis. Kalau enggak salah film keempat atau kelima dan bener-bener beda banget karakternya. Karena dari segi bahasanya pun temen-temen nanti lihat. Bahasanya bukan bahasa Indonesia hahahaha,” Tutur sang youtuber cantik itu.

Baca Juga ...   Digosipkan Dekat dengan Ria Ricis, Atta Halilintar Tak Akui

Namun berkat bantuan sang kakak dan orang luar, Ricis pun mampu membawakan dialognya tersebut dengan apik.

Jadi aku yang Ya Allah aku gimana belajarnya. Yang pasti nanti aku banyak belajar dari Mbak Oki, banyak belajar dari orang luar juga. Karena aku memang enggak bisa bahasa selain bahasa Indonesia gitu. Bahasa Inggrisnya juga sedikit-sedikit banget. Jadi mungkin nanti banyak belajar ke bahasa. Itu aja sih sebenernya,” Imbuh sang adik Oki Setiana Dewi tersebut.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Rencananya Ricis akan memulai proses syutingnya pada Januari 2019 pertengahan nanti. Dan lokasi yang akan digunakan syuting yaitu di kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Baca Juga ...   Atta Halilintar Dinobatkan Sebagai Youtuber Sukses Pertama Di Asia Tenggara Dengan 9 Juta Subscriber

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.