Film, TV & Musik

Tiket Film ‘Asal Kau Bahagia’ Ludes, Grup Band Armada Ikut Bahagia

Sebuah film bertajuk ‘Asal Kau Bahagia’ telah tayang perdana pada tanggal 27 Desember 2018 lalu. Menjadi film penutup di tahun 2018 ternyata mampu membuat para pecinta perfilm-an Indonesia begitu antusias.

Bahkan saat film baru saja tayang perdana dibioskop, tiket film pun langsung ludes dengan cepatnya. Sebut saja bioskop di Jawa, Denpasar, Padang, Bandung, Jayapura dan juga Lampung. Kesuksesan film ini sendiri tak luput dari kerja keras para pemain dan juga tim penggarap film.

Film ini sendiri diangkat dari sebuah karya milik grup band Armada dengan judul yang sama. Maka tak heran saat mengetahui tiket film sold out dengan cepat, kebahagiaan pun terpancar di wajah Rizal Armada cs. Hal itu terlihat saat wawancaranya di kawasan One Bell Park XXI baru-baru ini.

Baca Juga ...   Garap Film Bertajuk ‘Teman Tapi Menikah’, Pemeran Juga Sutradara Beberkan Kesulitan Hingga Tantangan Saat Proses Syuting

Alhamdulillah, terima kasih banyak buat teman-teman yang sudah nonton film ‘Asal Kau Bahagia’. Kita happy banget. Kerja keras mas Rako Prijanto, Aliando, Dewa, Aurora dan Falcon Pictures mendapatkan apresiasi yang luar biasa,” Tutur sang vokalis Armada itu.

Tak hanya Rizal saja yang ikut merasakan bahagia. Tapi sang gitaris, Mai, juga ikut menghimbau kepada public agar segera berkunjung ke bioskop menikmati film tersebut.

Ini film bagus banget. Semoga yang sudah nonton besok mau nonton lagi, dan mau mempromosikan ke teman-temannya. Mudah-mudahan bisa sampai 8 juta penonton,” Imbuh sang gitaris Armada itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Film Terbarunya Masih Saja Dikritik Meski Sudah Lakukan Penelitian Sebelum Penggarapan, Seperti Inilah Jawaban Cerdas Hanung Bramantyo

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.