Film, TV & Musik

Demi Tampil Totalitas Di Film ‘Unni’, Lee Si Young Rela Tambah Berat Badan

Aktris cantik Lee Si Young, beberapa belakangan ini tengah disibukkan dengan acting film terbarunya bertajuk ‘Unni’. Di film ini sendiri Lee Si Young mendapatkan peran sebagai seorang pengawal dengan nama In Ae. In Ae sangat menentang keberadaan organisasi criminal.

Demi memiliki penampilan yang totalitas, sang aktris cantik ini rela menambah berat badannya. Bahkan dirinya memiliki metode olahraga khusus agar badannya terlihat lebih berisi dan juga terlihat bugar. Lewat wawancaranya baru-baru ini seperti inilah penuturan Lee Si Young.

Sebelum syuting, aku memutuskan untuk menambah berat badan. Awalnya, aku berhasil menaikkan berat badanku hingga sekitar 8-10 kilogram, tapi kemudian turun lagi. Akhirnya menaikkan lagi berat badanku sekitar 4 kilogram. Menurutku melakukannya sangat sulit,” Tutur sang pemeran karakter In Ae itu.

Baca Juga ...   Akui Tertekan Syuting ‘Memories Of The Alhambra’, Park Shin Hye Harus Belajar Dua Hal Ini Sekaligus

Karena aku memiliki pengalaman sejak masih menjadi seorang atlet, ku pikir akan bermanfaat untuk memiliki lebih banyak kekuatan. Jadi aku bekerja keras untuk menjadi bugar. Itu seperti mempersiapkan sebuah pertandingan,” Lanjut penuturan sang aktris kelahiran 1982 itu.

Lebih lanjut Lee Si Young juga menceritakan tentang sebuah adegan yang dilakoninya. Pada adegan tersebut dirinya harus mengenakan gaun dengan sepatu hak tinggi saat tengah melakukan aksi. Menurutnya pakaian dan aksi yang dilakukan kurang cocok sehingga sang aktris ini sempat protes kepada sang sutradara.

Aku sering berbicara dengan sutradara. Jujur, memakai sepatu hak tinggi dan mengenakan gaun ketika melakukan adegan aksi, terlihat tidak terlalu bagus. Aku menyampaikan kekhawatiranku kepada sutradara, mengapa karakterku mengenakan pakaian yang membuatnya tampak halus dan lembut,” Imbuh sang bintang ‘Wild Romance’ tersebut.

Baca Juga ...   Walaupun Mengandung, Lee Si Young Tetap Mengikuti Lari Maraton, Ini Hasilnya

Namun walaupun dirinya sudah protes, ternyata sang sutradara memiliki alasan tersendiri kenapa hal tersebut dilakukan.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.