Film, TV & Musik

Dipercaya Bintangi Film ‘Hayya’, Ria Ricis Ngaku Trenyuh Gara-Gara Ini

Sebuah film terbaru yang akan memulai proses syuting pada pertengahan bulan Januari 2019 nanti bertajuk ‘Hayya’, sudah ramai diperbincangkan. Bahkan beberapa nama aktor dan aktris ternama pun sudah mulai bersuara dengan perannya masing-masing. Tak terkecuali dengan youtuber cantik, Ria Ricis.

Ricis baru-baru ini mengatakan jika dirinya juga ikut membintangi film ‘Hayya’. Selain dirinya, sang kakak, Oki Setiana Dewi, juga ikut aktif di film tersebut. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di waktu senggangnya, Ricis mengaku jika sempat trenyuh saat menerima tawaran membintangi film ‘Hayya’.

Hal itu bermula saat melihat banner dari filmnya. Bahkan saat dirinya tahu bahwa cerita tentang Palestina dan Suriah dimasukkan di cerita ‘Hayya’, Ricis mengaku tak membayangkan hal itu sebelumnya.

Baca Juga ...   Gara-Gara Orbitkan Boyband Ini, JYP Entertainment Dikritik Pedas

Ini filmnya bener-bener yang enggak pernah aku bayangkan sebelumnya. Karena ada yang tentang Palestina, Suriah, dan segala macem. Dan aku baru lihat banner-nya aja aku yang trenyuh gitu hatinya. Ditambah aku kan kemarin emang dari Palestina kan memang yang aku lihat anak-anak Palestin tuh langsung tersentuh bahkan sempet berkaca-kaca,” Tutur sang wanita bernama asli Ria Yunita itu.

Lebih lanjut Ricis juga membagikan ceritanya saat berkunjung ke Palestina.

Sempet alamin main bola bareng, trus ibadah bareng, nge-vlog pun bareng, ibarat mereka lihat kamera kecil aja mereka seneng banget. Jadi aku ngerasa ya Allah emang membahagiakan orang lain itu dengan hal terkecil aja kita bisa,” Imbuh sang Youtuber sekaligus host tersebut.

Baca Juga ...   Konser di Indonesia, Mariah Carey Dipastikan Akan dapat Pengamanan Optimal

Ricis juga berharap agar film yang dibintanginya itu mampu membahagiakan orang yang menontonnya.

Jadi dengan adanya film ini aku berharap aku bisa membahagiakan orang banyak dengan apa yg aku bisa,” Tutup penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.