Film, TV & Musik

Gading Marten Diincar Perankan Karakter Bung Hatta

Nama Gading Marten semakin dikenal public usai sukses menjadi bintang utama di film bertajuk ‘Love For Sale’. Di film ini sendiri, Gading mendapatkan peran sebagai karakter Richard. Bahkan actingnya yang apik itu sukses membuatnya membawa pulang sebuah penghargaan dari ‘Festival Film Indonesia 2018’ sebagai kategori Pemeran Utama Pria Terbaik.

Seolah aktingnya masih membekas dihati public dan sang sutradara film ‘Love For Sale’, Andibachtiar Yusuf pun kembali berniat mengajak Gading untuk berakting. Andi berniat untuk mengajak Gading memerankan karakter Bung Hatta bersama dengan Chico Jericho sebagai pemeran karakter Bung Karno. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Andi.

Baca Juga ...   Ungkap Kesulitan Main Film ‘Sakral’, Teuku Zacky : Kejar-Kejaran Sama Matahari

Saya membayangkan Gading memerankan Bung Hatta, Chico Jerico menjadi Bung Karno. Mereka bisa memberikan perspektif baru buat film Indonesia. Saat ini saya sedang memilih angle. Apakah menuturkan film ini dari sosok sang istri yang menikah di usia 19 tahun atau dari sudut pandang Bung Hatta yang berjanji tidak akan menikah sebelum Indonesia merdeka,” Tutur sang sutradara film ‘Love For Sale’ itu.

Tak hanya tawaran dari Andi saja untuk memerankan karakter Bung Hatta, tapi Gading beberapa belakangan ini juga banjir penawaran syuting film. Bahkan ditahun 2019, bapak satu anak ini mengaku sudah menjalin kontrak kerja dengan tiga judul film sekaligus.

Meskipun namanya semakin terkenal berkat acting yang dilakoninya, tapi Gading mengaku akan tetap melanjutkan dunia presenter jika masih dibutuhkan.

Baca Juga ...   Wisnutama Umumkan Deretan Artis Ternama yang Bakal Ramaikan Penutupan Asian Games 2018

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.