Seleb

Dituding Selingkuh dengan Lee Jeon Hoon Sebelum Cerai, Moa Beri Klarifikasi

Setelah sekian lama rumah tangga Moa Aeim dengan Lee Jeong Hoon tak ada kabar miring, kini keduanya mendapat isu tak sedap. Moa Aeim dituding berselingkuh dengan Lee Jeong Hoon saat dulu ia masih menjadi istri dari Irwan Chandra. Moa yang kini telah memiliki satu anak dengan Lee Jeong Hoon tersebut tak membenarkan kabar miring tentang dirinya dan sang suami.

Moa berkisah jika dirinya terlebih dahulu cerai dengan Irwan Chandra dan setelahnya baru menikah dengan Lee Jeong Hoon. Kabar ini mulai gencar diberitakan lantaran Lee Jeong Hoon dan Irwan Chandra sebelumnya adalah rekan satu team boyband Hitsz.

Menurut Moa, banyak alasan mengapa dirinya memilih mengakhiri rumah tangganya dengan Irwan Chandra. Salah satu pemicunya adalah persoalan ekonomi pada saat itu.

Baca Juga ...   Anak Baru Lahir, Lee Jeong Hoon dan Istri Stres Terlilit Masalah Keuangan

Ekonomi pasti pemicunya, tapi sebenarnya di luar dari itu juga jadi banyak hal. Tapi kalau saya cerita semua kasihan dong menjelekkan,” aku Moa dalam acara Hotman Paris Show, saat dilihat SelebX.com, Sabtu (05/01/2019).

Pada kesempatan yang sama, Moa membantah dirinya dulu pernah berselingkuh dengan Lee Jeong Hoon. Saat dikonfirmasi bahwa dirinya pernah kedapatan di apertemen dengan Lee Jeong Hoon, Moa mengaku bahwa saat itu dirinya tak hanya dengan Lee Jeong Hoon namun juga dengan banyak rekannya yang lain.

Nggak ada itu sebenarnya. Itu sebenarnya kita ngumpul bareng jadi waktu itu benar-benar sama teman-teman di apartemen. Nggak tahu ya pemberitaan di luar itu saya nggak ngerti juga,” jelas Moa.

Baca Juga ...   Angkat Tema Tradisional, Foto Maternity Istri Lee Jeong Hoon Tuai Pujian

Moa juga berkisah jika dirinya telah lama mengenal sosok Lee Jeong Hoon jauh sebelum ia menikah dengan Irwan Chandra.

Dari awalnya kita itu sebelumnya saya married dengan yang pertama itu sudah kenal sebenarnya. Tapi karena saya sudah punya keluarga, terus dia juga sudah punya pasangan. Setelah cerai (dekat lagi),” tandasnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.