Life

Kabar Gembira Mahasiswa Tingkat Akhir yang dapat Makan Gratis

Yogyakarta – Ada berbagai strategi penjualan unik suatu perusahaan agar mencapai keuntungan yang optimal.  Di bidang kuliner khususnya Ada banyak strategi, diantaranya hafal Alquran dengan jumlah jus yang di tentukan maka akan gratis, kemudian ada lagi jika orang berhasil mengajak minimal lima orang maka akan mendapat potongan 5 %.

Nah,  di warung yang dekat dengan Undip (Universitas Diponegoro) yang bernama Gepuk Gembus di jalan Banjarsari No.  36 B dengan menu utama nya berupa penyetan ayam menerapkan strategi  penjualannya dengan menggunakan skipsi.  Dimana setiap pembeli yang statusnya sebagai mahasiswa yang sedang menyusun skripsi  maka akan mendapatkan makan gratis dengan syarat membawa  skripsi yang sudah dicoret-coret oleh dosen pembimbingnya.

Baca Juga ...   Beberapa Kebiasaan Buruk Yang Membuat Orang Enggan Dekat Denganmu

Hal ini selain sebagai salah satu strategi penjualan memang sepertinya owner dari rumah makan tersebut memang pernah merasakan apa yang dirasakan mahasiswa tingkat akhir yang sedang sibuk-sibuknya menyusun skripsi. Letih, lesu, galau, bahkan hampir bisa putus asa untuk tidak melanjutkan skripsi. Karena dosen pembimbing tak kunjung acc yang ada hanyalah coretan dan coretan alias revisi dan revisi. Jadi tidak heran owner ini memilih kebijakan untuk warung yang di dirikan seperti itu agar setidaknya dapat meringankan beban mahasiwa tingkat akhir.

SKIPSI MAKAN GRATIS

Seperti yang dikutip dalam unggahan akun instagramnya tersebut tertulis  “skripsimu yang dicorat-coret dosen pembimbingmu, kami bantu ringankan bebanmu, saudaraku. Silahkan makan gratis sepuasnya di @gepukgembusundip,” (12/11/2017).

Baca Juga ...   Mitos Menarik Tentang Asyiknya Berolahraga Lari Bagi Kesehatan Tubuh

Namun, hal ini sepertinya ada penjelasan lebih lanjut terkait promo yang diberikan. Atau istilah yang sering kita dengar  terdapat syarat dan ketentuan berlaku gengss. salah satunya syarat dan ketentutan  harus skripsi sendiri, bukan skripsi teman, pacar bahkan mantan.

syarat gepuk

Lalu adapula persyaratan bahwa makanan yang dipesan harus habis  kemudian skripsi yang dicoret-coret minimal tanggal 1 November 2017 dan satu draft skripsi hanya berlaku untuk satu kali makan gratis. Jadi jika kalian membawa pacar yang tidak mempunyai draft skripsi yang dicoret-coret tidak bisa bebas makan sepuasnya ya..

selamat mencoba…

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Hal-Hal Yang Secara Diam-Diam Diinginkan Oleh Wanita Namun Malu Mengatakannya

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.