Seleb

Sebut Sedah Mirah Bukan Anak Kandung Kahiyang, Netizen Ini Banjir Cibiran

Sama seperti anggota keluarga Presiden RI Joko Widodo lainnya, kehidupan Kahiyang juga mendapat banyak sorotan netizen. Salah satunya adalah berkaitan dengan unggahan Kahiyang di media sosial yang jarang menampilkan wajah anak perempuannya, Sedah Mirah.

Sebagai seorang putri presiden yang mendapat banyak sorotan, Kahiyang memiliki alasan tersendiri mengapa tak ingin terlalu mengekspos wajah putri cantiknya itu. Namun, bukan netizen namanya jika tak berkomentar pedas.

Dari sekian banyak netizen yang berkomentar ingin melihat wajah mungil Sedah Mirah, ternyata ada pula yang berkomentar diluar dugaan. Ya, netizen itu malah menyebut jika Sedah Mirah bukanlah anak kandung Kahiyang.

Mbak rumours itu bukan anaknya Kahiyang,” kata salah satu netizen dengan nama akun ka**pa*y.

Baca Juga ...   Reino Barack Klarifikasi Isu Pacari Syahrini, Netter : Makjleb, Cowok Gak Bener!

Sebagai seorang ibu, Kahiyang merasa terganggu dengan komentar netizen tersebut. Namun, Kahiyang memberi respon yang kalem tapi menohok.

“Netizen paporit saya,” tulis Kahiyang dalam salah satu unggahan di Instagram Storiesnya.

Rupanya tak hanya Kahiyang saja yang merasa geram dengan komentar tersebut. Melalui postingannya itu, Kahiyang mendapat banyak dukungan dari netizen lain. Mereka setuju dan mendukung tindakan Kahiyang yang menjaga privasi anaknya dari media sosial dan itu merupakan hak semua orang.

Yang komentar minta wajah dek sedah dilihatin, pasti orangnya punya tivi cuma buat nonton gosip, punya smartphone tp tidak tahu fungsinya,” bela akun flow**s.

Semua orng butuh privasi, anaak kylie jenner aaja dulu juga ga pernaaah di lihaatin, nanti kaaalaau wktunyaa tiba jugaa ppasti paada taau,” timpal katthea**ms116.

Baca Juga ...   Inilah Kesederhanaan Putri Presiden Jokowi Yang Terlihat Dari Undangan Pernikahannya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.