Seleb

Heboh Kabar Perceraian Dengan Suami, Annisa Bahar Justru Bahas Soal Berondong

Belakangan ini pendangdut Annisa Bahar tengah disibukkan dengan kegiatan politiknya. Maka tak heran jika beberapa waktu terakhir ini dirinya tengah sibuk melakukan kampanye. Dan ditengah sibuknya kegiatan kampanye, sebuah kabar menghebohkan beredar.

Annisa dikabarkan tengah pisah ranjang dengan sang suami bernama Dian Esha Fauzan Prasetya. Bahkan kabar perceraian pun juga sudah beredar luas. Menanggapi kabar yang beredar tersebut, seperti inilah jawaban Anissa baru-baru ini saat ditemui di kawasan Polres Metro Jakarta Selatan.

Aduh Anda ini ya,” Tutur sang istri Dian itu sembari bercanda dan tertawa.

Dan saat memberikan jawaban tentang isu pisah ranjang, guyonan pun turut diberikan oleh Annisa.

Baca Juga ...   Nama Keluarga Bahar Dicopot, Juwita: enggak masalah

Iyalah (pisah ranjang). Kan ranjangnya masing-masing. Aku tinggal di Jawa yang benar,” Tutur sang wanita berusia empat puluh dua tahun itu.

Lebih lanjut Annisa terkesan tidak mau mengumbar urusan keluarganya. Dirinya memilih untuk diam dan mengabaikan apapun tanggapan yang diberikan netter untuknya.

Kenapa? Gimana? Terserah lo deh kalau itu membuat bahagia. Terserah orang mau ngomong apa,” Lanjut penuturan ibunda Juwita Bahar itu.

Seakan belum puas dengan jawaban Annisa. Para awak media pun kembali menanyai-nya tentang kabar kedekatan dengan seorang berondong. Mendengar hal tersebut, Annisa tidak mengelak. Dan mengatakan jika pria itu adalah temannya.

Aduh, I love you lah. Itu kan bukan berarti siapa-siapa, biasa saja. Enggak ada masalah, keluarga aku tahu, kok. Kalau keluargaku enggak tahu, tuh, baru ada masalah. Jadi, itu bukan masalah, dan itu teman saja,” Imbuh sang pendangdut terkenal dengan goyang patah-patahnya itu.

Baca Juga ...   Rina Nose Dibanjiri Kritikan Gara-Gara Bersin

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.