Seleb

Putuskan Lepas Hijab, Nikita Mirzani : Bimbang Banget, Masih Gak Pede!

Kabar menghebohkan datang lagi dari selebriti kontroversial, Nikita Mirzani. Usai beberapa waktu lalu kekeh untuk mengenakan hijab, kini Niki tiba-tiba mengambil keputusan untuk melepas hijabnya.

Keputusan untuk melepas hijab sebenarnya sudah dilakukan beberapa waktu terakhir saat dirinya memberikan kode lewat postingan di akun Instagram. Namun akhirnya baru awal bulan 2019 ini, Niki berani untuk menampakkan diri didepan awak media tanpa hijab.

Lupa gue, pokoknya waktu itu pakai wig saja dulu. Ini saja gue masih belum pede nih. Tapi kayaknya sebelum tahun baru deh (melepas hijab),” Tutur sang ibu dua anak itu.

Lebih lanjut sebelum memutuskan untuk melepaskan hijab dengan mengumbarnya di depan awak media, Niki mengaku sempat meminta tanggapan dari Rina Nose dan juga Ruben Onsu.

Baca Juga ...   Berhijrah, Nikita Mirzani Putuskan Pakai Hijab

Niki kan sudah cerita terus sama dia (Ruben). Telepon sampai jam tiga pagi walaupun dia lagi liburan juga tetap Niki ganggu. Semua cuma bisa kasih support saja, mana yang terbaik,” Lanjut penuturan sang host ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ itu.

Diakhir penuturannya, Niki awalnya mengaku bimbang apakah ingin tetap berhijab atau melepaskannya. Dan saat keputusan untuk melepas hijab sudah dilakukan, akhirnya Niki mengakui jika dirinya belum sepede dulu.

Bimbang banget. Keluar saja masih enggak pede, tapi baju masih tertutup. Insya Allah (tidak berpakaian seksi lagi). Sebenarnya baliknya bukan ke situ ya, tapi gimana dia ibadahnya, bagaimana dia kebaikannya. Jadi jangan pernah mengukur orang itu dari seberapa minimnya pakaian tersebut digunakan, kadang-kadang (netizen) di sini begitu sih (menilainya),” Sambung sang wanita berusia tiga puluh dua tahun itu.

Baca Juga ...   Vanessa Angel Pingsan Setelah Jalani Pemeriksaan Selama 12 Jam

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.