Seleb

Ifan Seventeen Belum Sembuh Dari Duka, Sang Kembaran Posting Foto Bahagia

Akibat dari tsunami yang menerjang Selat Sunda, pada tanggal 22 Desember lalu, sempat menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban. Tak terkecuali vokalis Seventeen, Ifan. Ifan kehilangan orang tercintanya yaitu Dylan Sahara, yang tak lain ialah istrinya.

Seakan ingin menenangkan hati dan pikirannya, Ifan pun belum lama ini memutuskan untuk mondok di Pondok Modern Darussalam Gontor, Jawa Timur. Namun baru-baru ini kegiatan mondok sudah selesai dan Ifan kembali ke Jakarta. Tapi sayangnya hingga saat ini Ifan terkesan belum bisa sembuh dari duka-nya karena belum bisa menerima tawaran wawancara.

Dilain sisi sang kembaran Ifan, Riedhan Fajarsyah, justru memposting foto bahagia bersama dengan sang anak, Kenzie dan istrinya, Cynthia Wijaya. Ketiganya juga menjadi korban tsunami, tapi berhasil selamat dari bencana tersebut.

Baca Juga ...   Makin Lengket, Kisah Cinta Verrell Bramasta Dan Natasha Wilona Dinilai Gimmick

Dan saat foto bahagia itu dibagikan, tak sedikit netter yang julid dan menghujat ketiganya. Seakan tak ingin para netter memberikan spekulasi yang dingin, lewat akun Instagramnya, Cynthia pun akhirnya memberikan klarifikasi.

Selamat tahun baru 2019 ️ Alhamdulillah di tahun baru ini kami masih bisa berkumpul bersama. Tidak pernah sedikitpun kami menyangka kejadian itu akan terjadi kepada kami. Kami yg terpisah di hari itu, masih bisa dipertemukan kembali,” Tutur sang istri Riedhan Fajarsyah itu.

“Buat netijen nan julid yg bilang kami tidak bersedih, kami ini keluarga, kami sedih, kami berduka. Dan kamipun korban. Tapi kami juga harus bangkit, karna kami masih punya kehidupan untuk dilanjutkan. Insya Allah kami akan mempergunakan kesempatan hidup dari Allah ini dengan menjalani hidup yg sebaik2nya,” Sambung penuturan sang ibu satu anak itu.

Baca Juga ...   Rayakan Hari Ulang Tahun Seventeen Ke-20, Ifan Banjir Dukungan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.