Seleb

Berangkat Umrah Tanpa Suami, Maia Estianty Minta Doa

Untuk kesekian kalinya, Maia Estianty melakukan ibadah umrah di Tanah Suci. Meski telah bersuami, Maia Estianty pergi umrah tidak bersama dengan suami tercintanya, Irwan Musry. Meski sang suami tak dapat menemani, namun Maia tak pergi sendiri. Ia ditemani oleh dua anak lelakinya, yakni Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Maia meminta doa kepada netizen dan semua orang agar ibadah umrahnya lancar. Tak hanya itu, ibu tiga anak itu sebenarnya sangat menyayangkan anak keduanya, El Rumi tak dapat ikut dalam perjalanan religi tersebut.

Bismillah…Mohon doa, akan berangkat umroh… Ke Medinah dahulu…. Bye Indonesia… Lancarkanlah ibadah kami ya Allah, pulang pergi selamat,” keterangan yang ditulis Maia Estianty untuk  sebuah foto dirinya dan dua anaknya di dalam pesawat.

Baca Juga ...   Terpaksa LDR, El Rumi dan Marsha Aruan Dimudahkan oleh WIFI

Tak lupa Maia Estianty menandai semua akun Instagram anak-anaknya dan juga  milik suami. Dalam unggahan itu pula Maia menjelaskan mengapa El Rumi tak ikut dalam kesempatan tersebut.

Amin… @alghazali7 @duljaelani. Yang kurang cuma @elelrumi yang harus ujian sekolah kembali ke UK dan tentunya suamiku tercinta @irwanmussry,” lanjut Maia.

Khusus untuk sang suami, Irwan Musry, Maia Estianty mengucapkan banyak terima kasih karena telah diberi ijin untuk melakukan ibadah umrah dengan anak-anaknya. “I LOVE YOU, terimakasih memberikan ijin kami untuk pergi ibadah,” tandas mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Taemin SHinee Ungkap Siapa Saja Yang Dapat Julukan Sebagai "Tangan Ajaib"

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.