Seleb

Akui Mental Belum Kuat, Ifan Seventeen Belum Mau Pulang Ke Rumah

Sudah dua minggu berlalu, kesedihan akibat terjangan tsnumani seolah belum hilang dalam benak dan hati Ifan Seventeen. Dalam peristiwa tersebut, ia banyak kehilangan orang-orang yang dicintainya, salah satunya istri tercintanya, Dylan Sahara.

Kesedihan mendalam dirasakan oleh satu-satunya personil Seventeen yang tersisa itu. Bahkan, vokalis Seventeen tersebut mengaku belum berani pulang ke rumahnya yang di Jakarta. Ifan mengakui jika mentalnya belum kuat jika harus kembali ke rumah yang penuh dengan kenangan bersama Dylan Sahara itu.

Buat pulang ke rumah belum punya keberanian. Takut… karena di situ kenangan dengan istriku di situ semua. Memang mentalku belum kuat,” aku Ifan Seventeen saat diwawancarai oleh stasiun TV lokal di Madiun, Sakti Tv.

Baca Juga ...   Gitaris Seventeen Meninggal Dunia, Sang Istri Rasakan Firasat Ini

Ifan juga belum tahu kapan dirinya akan siap pulang ke Jakarta. Pasca istrinya meninggal, Ifan merasa takut untuk kembali ke rumahnya.

Belum kuat untuk pulang. Buat pulang ke Jakarta aja aku belum tahu kapan,” lanjut Ifan.

Selain belum sanggup pulang ke rumah, Ifan juga mengaku belum siap untuk kembali manggung. Pasalnya, semua personil dan beberapa kru Seventeen meninggal dalam musibah tsunami di Selat Sunda dua minggu yang lalu. Kesedihan yang mendalam membuatnya belum memikirkan kapan dirinya akan siap kembali manggung tanpa personil Seventeen lainnya.

Kemarin sempet ada temen ngajak manggung lagi. Cuma berat pasti,” aku Ifan Seventeen. 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Inilah Penyebab Meninggalnya Cheppy Chandra
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.